Youngheun dan Judy Anggota BLACKSWAN Telah Resmi Lulus dari Grup

Youngheun dan Judy BLACKSWAN
Sumber :
  • Allkpop

VIVA Showbiz – Pihak agensi DR Music merilis pernyataan yang mengumumkan bahwa Youngheun dan Judy telah lulus dari grup pada 31 Juli 2022.

Pertama di Indonesia, Pastor Muda asal Manggarai NTT Lolos Seleksi Perwira Polri

Menurut pernyataan yang mereka berikan, kepergian Youngheun dan Judy adalah hasil dari banyak diskusi mengenai masa depan mereka, diskusi itu telah diadakan selama beberapa bulan terakhir. Keputusan akhirnya menyatakan bahwa kedua anggota memutuskan sudah waktunya untuk keluar dari grup.

"BLACKSWAN telah beroperasi dengan sistem pengenalan dan kelulusan sejak tahap perencanaan awal," jelas agensi DR Music, dikutip dari Allkpop pada 1 Agustus 2022.

Raditya Arief, Mahasiswa Tunanetra Lulus Cumlaude UI dengan IPK 3,85

Pernyataan agensi DR Music, bahwa sistem inilah yang menjadi alasan anggota baru Gabi dan Sriya bergabung dengan grup baru-baru ini.

"Kami senang untuk terus menghadirkan berbagai orang berbakat dari dunia kepada Anda melalui proyek-proyek ini." timpalnya.

Pemeran Boys Before Flowers Goo Hye Sun Umumkan Lulus Kuliah

Youngheun dan Judy BLACKSWAN

Photo :
  • Allkpop

Youngheun atau Go Young Heun adalah leader dan main vocal dalam grup BLACKSWAN. Ia lahir pada 20 November 1994 dengan zodiac Scorpio. Youngheun dulu pernah tergabung dalam grup Stellar dan LHEA.

Sedangkan Judy atau Kim Da Hye mempunyai posisi sebagai main dancer, visual, dan lead vocal dalam grup BLACKSWAN. Ia lahir pada tanggal 16 Mei 1995 dengan zodiac Taurus. Sebelum tergabung dalam grup BLACKSWAN, Judy merupakan dancer di 1MILLION dan Crew One.

Youngheun dan Judy telah bersama BLACKSWAN sejak grup tu debut pada 16 Oktober 2020 dengan mengeluarkan full album perdana mereka berjudul ‘Rania’. BLACKSWAN terdiri dari empat member, yaitu Youngheun, Judy, Leia, dan Fatou.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya