Tasyi Athasyia Jawab Kritikan, dan Laudya Cynthia Bella Buka Suara

Laudya Cynthia Bella.
Sumber :
  • Instagram @laudyacynthiabella

VIVA Showbiz – Kisah seorang YouTuber asal Semarang sempat membuat geger publik karena mengaku membenci Nabi Muhammad SAW hingga mengungkapkan kebenciannya kepada umat Islam. Namun keputusannya menjadi mualaf menarik perhatian pembaca untuk mengetahui lebih banyak tentang kisahnya.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Selain itu, ada juga 5 artis Hollywood keturunan Timur Tengah yang pesonanya membuat orang-orang jatuh cinta. Berita tersebut menjadi trending topik di kanal Showbiz VIVA hari ini.

Sejumlah berita menjadi trending topik di kanal Showbiz VIVA sepanjang hari Senin, 1 Agustus 2022. Mulai dari kisah YouTuber yang mualaf setelah berbuat maksiat hingga kabar duka dari orang tua gitaris Dewa 19.

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

Berikut ini adalah 5 berita terpopuler dari kanal Showbiz VIVA, dalam Round Up edisi Senin, 1 Agustus 2022.

1. Kisah YouTuber Tampan Jadi Mualaf Usai Lakukan Maksiat

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

YouTuber Delfano Charies asal Semarang ini sempat bikin geger publik ketika mengaku membenci Nabi Muhammad dan menghina orang Islam. Namun, suatu ketika ia jadi mualaf usai melakukan maksiat. Bagaimanakah kisahnya ia menjadi?

Baca selengkapnya di sini.

2. 5 Artis Hollywood Keturunan Timur Tengah, Pesonanya Bikin Terbelalak

Mungkin beberapa dari kamu belum menyadari bahwa ada beberapa artis Hollywood keturunan Timur Tengah, terutama dari Lebanon. Beberapa artis tersebut sukses menjajal dunia hiburan Hollywood meski mempunyai darah Lebanon. Walau tidak lahir secara langsung di negara tersebut, tapi keluarga para aktor ini ada yang lahir di Lebanon. 

Bahkan, ada beberapa artis Hollywood keturunan Lebanon yang pernah membintangi salah satu film terlaris sepanjang masa. Salah seorang dari mereka juga adalah artis Hollywood yang pernah mendapatkan nominasi Oscar.

Baca selengkapnya di sini.

3. Dikritik Warganet Soal Rp1 M, Ini Kata Tasyi Athasyia

YouTuber Tasyi Athasyia dikritik oleh netizen karena potongan sebuah video. Dalam video pendek tersebut, Tasyi bersama saudara kembarnya Tasya Farasya, menjawab pertanyaan dari netizen. Salah satu pertanyaan itu mengatakan, akan mereka gunakan apa jika diberi uang Rp1 Miliar. 

Menurut Tasyi, warganet banyak yang salah paham. Pertama mengenai menghabiskan uang Rp1 miliar dengan cara membeli pembersih kuping alias cottoon bud.

Baca selengkapnya di sini

4. Rumor Nikah dengan Pangeran Dubai, Laudya Cynthia Bella Buka Suara

Baru-baru ini beredar kabar bahwa Laudya Cynthia Bella sudah menikah dengan salah seorang pria asal Timur Tengah. Menurut kabar yang beredar, mantan pacar Raffi Ahmad itu menikah secara taaruf dengan pangeran Dubai. Menanggapi pemberitaan tersebut, pihak sang artis buka suara.  

Laudya Cynthia Bella melalui manajernya, Rita dengan tegas membantah rumor yang tengah beredar di tengah publik tersebut. Sebelumnya, rumor mantan istri Engku Emran itu beredar setelah sebuah video pendek di media sosial YouTube. Video tersebut menjelaskan bahwa Laudya Cynthia Bella sudah menikah dengan Pangeran Dubai. 

Baca selengkapnya di sini

5. Orangtua Gitaris Dewa 19 Tewas Kecelakaan, Mobil Tabrak Truk

Mantan Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda (Purn) Herry Setianegara dan istrinya, RR. Ken Respati meninggal dunia akibat kecelakaan di Tol Semarang-Solo, Jawa Tengah, pada Sabtu 30 Juli 2022. 

Diketahui bahwa Danseskoal Laksda (Purn) Herry Setianegara dan RR. Ken Respati merupakan orangtua dari gitaris band Dewa 19, Vega Antares Setianegara.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya