Chris Rock Tak Tanggapi Permintaan Maaf Will Smith

Chris Rock dan Will Smith adalah teman lama
Chris Rock dan Will Smith adalah teman lama
Sumber :
  • people.com

VIVA Showbiz – Pada minggu lalu, tepatnya Jumat 29 Juli 2022 lalu, Will Smith mengunggah sebuah video permintaan maaf di kanal Youtube yang ditunjukkan kepada komedian Chris Rock. Hal ini masih menyangkut insiden penamparan di acara Oscar 2022 tahun ini yang dilakukan Smith kepada Rock. 

"Tidak ada sedikitpun bagian dari diri saya yang berpikir itu tindakan yang benar, pada saat itu," kata Smith dalam video. Ternyata, ia menyesal karena telah menampar Chris Rock dan telah mencoba menghubungi sang komedian tersebut untuk bicara, namun hingga saat ini upayanya belum berhasil. 

Insiden Will Smith menampar Chris Rock di Oscar 2022.

Insiden Will Smith menampar Chris Rock di Oscar 2022.

Photo :
  • AP

Meski sudah meminta maaf, namun Chris Rock dikabarkan belum ada keinginan untuk berkomunikasi dengan suami Jada Pinkett tersebut dalam waktu dekat. Melansir ET, seorang sumber dari pihak Chris Rock berkata bahwa sang komedian juga tak berencana merespons video penyesalan dan permintaan maaf yang baru diunggah Will Smith tersebut.

Chris tak berencana (untuk) menghubungi Will. "Dia lah (Will Smith) yang membutuhkan maaf dari publik, bukan Chris." ungkap sumber tersebut, mengutip Selasa, 2 Agustus 2022.

Bahkan, beberapa jam setelah video permintaan maaf tersebut diunggah, Chris Rock malah membuat lelucon mengenai hal itu, meski tak secara gamblang menyebut nama Will Smith. 

Chris Rock

Chris Rock

Photo :
  • Tangkapan Layar

Hal itu terjadi saat ia tampil di Teater Fox Atlanta sebagai bagian dari "Ego Death World Tour" pada Jumat malam, Rock membandingkan Smith dengan mantan salah satu pendiri Death Row Records, Marion "Suge" Knight, yang saat ini menjalani hukuman penjara 28 tahun setelah memohon tidak ada kontes untuk pembunuhan sukarela pada tahun 2018, setelah konfrontasi fatal di Los Angeles pada tahun 2015.

"Semua orang mencoba menjadi korban palsu," kata Rock, mengutip dari People. "Jika semua orang mengaku sebagai korban, maka tidak ada yang akan mendengar korban yang sebenarnya. Bahkan aku ditampar oleh Suge Smith. Aku tetap pergi bekerja keesokan harinya" ujarnya saat melakukan stand up comedy

"Siapa pun yang mengatakan kata-kata menyakitkan, tidak pernah ditinju di wajahnya," tambah Chris Rock