Aaliyah Massaid Makin Berani, Alasan Dewi Perssik Tak Layani Angga

Dewi Perssik.
Sumber :
  • Instagram @dewiperssikreal

VIVA Showbiz – Ada tujuh artis Indonesia yang tampil cantik di foto KTP mereka. Potret tujuh KTP artis tersebut menarik perhatian pembaca sehingga artikel berita itu menjadi sangat populer.

Terpopuler: Hasil Apik Timnas Indonesia U-23, Anthony Ginting Tembus Olimpiade 2024

Selain itu, ada juga beberapa potret Aaliyah Massaid yang tengah beranjak dewasa dengan gaya fashionnya yang semakin berani. Sejumlah berita menjadi trending topik di kanal Showbiz VIVA sepanjang Selasa, 2 Agustus 2022. Mulai dari tujuh foto KTP artis tercantik di Indonesia, hingga alasan Dewi Perssik tidak melayani Angga Wijaya.

Berikut ini adalah lima berita terpopuler dari kanal showbiz VIVA, dalam Round Up edisi Selasa 2 Agustus 2022.

Bentrok Antar Kelompok Rontek, Mako Polda Lampung Ditembaki Orang Tak Dikenal

1. 7 Foto KTP Artis Tercantik di Indonesia, Suzzanna Enggak Ada Obat

Bukan selebriti namanya, jika tidak bisa tampil cantik, menawan, dan penuh pesona dalam berbagai momen. Pasalnya, kehidupannya di industri hiburan Tanah Air mengharuskan dirinya agar selalu bisa menjaga penampilan dan sempurna. 

Terpopuler: Potret Pria Berondong Anak Asuh Anisa Bahar, hingga Istri Cantik Berhijab Markus Horison

Tidak hanya itu, kehidupan mereka juga kerap banyak menyita perhatian dan selalu disorot oleh publik. Namun bagaimana jadinya, jika melihat potret mereka dalam bingkai foto KTP? Apakah tetap sama cantik dan menawan seperti yang ada di layar televisi ? Atau, malah sebaliknya tidak jauh seperti kita yang selalu merasa jengkel jika melihat hasil foto di KTP?

Baca selengkapnya di sini

2. Aaliyah Massaid Tampil Makin Berani, Gaya OOTD Jadi Sorotan

Aaliyah Massaid

Photo :
  • Instagram @aaliyah.massaid

Aaliyah Massaid tengah jadi sorotan karena dianggap makin berani dengan penampilannya yang seksi. Aaliyah Massaida adalah putri dari pasangan Adjie Massaid dan Reza Artamevia. Kini, ia telah tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik memesona. 

Gadis berusia 20 tahun itu kerap membagikan foto kesehariannya di media sosial Instagram. Banyak warganet yang menyoroti penampilannya di media sosial itu. Pasalnya, ia dianggap terlalu tampil berani dengan pakaian yang seksi

Baca selengkapnya di sini

3. Pakai Swimsuit dan Dipeluk Kekasih, Dinda Kirana Batasi Komentar

Dinda Kirana mengunggah momen bersama sang kekasih, Naufal Samudra. Momen tersebut saat keduanya sedang berada di pantai. Dinda mengenakan pakaian renang, begitu juga dengan Naufal. 

Di momen terseut, Naufal Samudra memeluk Dinda Kirana dari belakang. Naufal memejamkan mata dan tangannya mengenggam gelas, sementara satu tangan lainnya memeluk Dinda. Sementara itu, Dinda menyandarkan tubuhnya ke Naufal dan tersenyum ke arah kamera

Baca selengkapnya di sini

4. 6 Artis Indonesia Bangun Masjid Pakai Uang Sendiri, Ada Non Muslim

Menjadi seorang publik figur mungkin adalah sebuah pekerjaan untuk banyak orang, lantaran mempunyai prospek kerja yang cukup menjanjikan. Kehidupan glamour dan hingar bingar membuat para artis identik dengan ladang uang. Banyak selebriti yang memanfaatkan uang hasil kerja keras mereka untuk membangun rumah, kendaraan, sampai barang mewah.  

Tapi, banyak pula para artis Tanah Air yang rela menyisihkan penghasilannya untuk berbuat baik, seperti untuk membangun rumah ibadah. Perilaku terpuji dan mulia itu ternyata pernah dilakukan oleh beberapa artis. 

Baca selengkapnya di sini

5. Ngaku Tak Layani Angga Wijaya, Alasan Dewi Perssik Mengejutkan

Dewi Perssik membeberkan dugaan penyelewengan uang yang dilakukan oleh Angga Wijaya sang mantan suami selama keduanya menikah. Bahkan pedangdut yang akrab disapa Depe ini hanya bisa menangis saat menceritakannya karena mengaku tidak bisa marah

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya