Han So Hee Alami Cedera di Bagian Wajah

Han So Hee
Sumber :
  • Instagram/xeesoxee

VIVA Showbiz  – Seorang aktris asal Korea Selatan, yaitu Han So Hee dikabarkan mengalami cedera disaat dirinya menjalani syuting untuk salah satu proyek drama.

Han Soo Hee saat ini sedang disibukkan untuk kegiatan syuting drama terbaru yang Ia bintangi, bertajuk Gyeongseong Grinch dalam drama ini Han So Hee banyak melakukan adegan berbahaya.

Kondisi Membaik, Beckham Putra Bisa Tampil Lawan Persebaya Surabaya

Han So Hee.

Photo :
  • Netflix

 Han So Hee mengalami cedera di bagian matanya, yang membuat aktris ini dengan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Dilansir dari Soompi pada 3 Agustus 2022,  seorang perwakilan dari agensinya 9ato Entertainment mengkonfirmasi, “Hari ini (3 Agustus), Han So Hee mengalami cedera wajah saat syuting ‘Gyeongseong Creature.’ Untungnya, itu bukan cedera besar. Dia tidak dalam keadaan di mana dia harus menjalani operasi.” Mereka menambahkan bahwa meskipun tidak perlu mengubah jadwal syuting, mereka harus mengawasinya saat dia cukup istirahat karena itu adalah cedera wajah.

Aktris drama Korea, Han So Hee.

Photo :
  • Koreaboo
Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

Drama Gyeongseong Grinch yang dibintangi oleh Han So Hee dan Park Seo Joon tersebut dijadwalkan untuk tayang pada tahun 2023 mendatang. 

Sosok mayat wanita dengan kondisi wajah hancur ditemukan mengambang di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Senin 15 April 2024.

Terkuak, Ini Identitas Mayat Perempuan dengan Wajah Hancur di Dermaga Pulau Pari

Polda Metro Jaya blak-blakan mengaku sudah tahu siapa identitas sesosok mayat perempuan yang ditemukan di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024