4 Artis Bollywood Keluar dari Islam, Hubungan Tasyi dan Tasya

Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Empat Artis Bollywood yang terkenal memutuskan untuk keluar dari Islam dan memeluk agama lain yang diyakininya. Berita tersebut menjdi terpopuler di kanal Showbiz VIVA.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Disusul dengan alasan YouTuber Tasyi Athasyia yang absen dari undangan ulang tahun anak Tasya Farasya.Sejumlah berita menjadi trending topik di kanal Showbiz VIVA sepanjang Rabu, 3 Agustus 2022.

Mulai dari empat artis Bollywood yang memutuskan keluar dari agama Islam, hingga momen romantis lamaran Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo.

Terpopuler: Bagian Tubuh Ini Bisa Prediksi Ukuran Penis, hingga Faktor Risiko Kanker Serviks

Berikut ini adalah empat berita terpopuler dari kanal Showbiz VIVA, dalam Round Up edisi Rabu 3 Agustus 2022.

1. 4 Artis Bollywood Putuskan Keluar dari Islam, Begini Alasannya

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Saif Ali Khan

Photo :
  • antv

Berbicara soal keyakinan seseorang memeluk agama adalah perihal yang sangat sensitif. Sebagian orang terbuka dengan agamanya, namun tak sedikit pula yang menutup-nutupi. 

Banyak spekulasi jika membicarakan soal agama. Kisah spiritual seseorang sangat beragam. Ada yang percaya satu agama, ada juga yang pindah-pindah agama. Beberapa artis Bollywood ini secara terang-terangan mengaku pindah agama.

Baca selengkapnya di sini

2. Terkuak, Ini Alasan Tasyi Athasyia Tak Hadiri Ultah Anak Tasya

Baru-baru ini media sosial khususnya TikTok tengah dihebohkan tentang pemberitaan miring antara hubungan keluarga Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya. Keduanya kini tengah menjadi perhatian dan sorotan warganet usai berbagai isu yang menimpa keduanya. 

Baca selengkapnya di sini.

3. 7 Artis Indonesia Izinkan Suami Poligami, Kisahnya Bikin Haru

Carissa Putri Saat Talk Show Film Hijab

Photo :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

Sebagian besar istri yang ada di dunia ini menentang adanya poligami, sebab ini adalah sesuatu yang sangat menyakitkan dan sebisa mungkin dihindari dalam kehidupan rumah tangga. Karena itu, sangat wajar bila hanya sedikit perempuan di dunia ini yang ikhlas mengizinkan sang suami untuk menikah lagi dengan perempuan lain. 

Seperti yang dilakukan oleh beberapa artis Tanah Air ini yang secara terbuka mengizinkan sang suami untuk melakukan poligami. Mereka siap dimadu lantaran beberapa alasan, salah satunya karena tidak kunjung diberi momongan.

Baca selengkapnya di sini

4. Manis dan Bikin Baper, Kevin Sanjaya Lamar Valencia Tanoesoedibjo

Pebulutangkis Kevin Sanjaya mendadak menjadi sorotan. Hal ini menyusul dengan dirinya yang melamar sang kekasih yang merupakan putri dari konglomerat Hary Tanoesoedibjo yakni Valencia Tanoesoedibjo viral di media sosial. 

Kevin Sanjaya melamar Valencia Tanoesoedibjo pada Selasa malam 2 Agustus 2022 di Jakarta International Stadium Jakarta Utara. Usut punya usut Valencia mengaku bahwa awalnya dia ingin memberikan kejutan ulang tahun Kevin Sanjaya yang belum lama ini genap berusia 27 tahun.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya