Miley Cyrus Kepergok Jalan Bareng Bieber

Justin Bieber
Sumber :

VIVAnews - Miley Cyrus dan Justin Bieber tertangkap tengah menghabiskan makan siang bersama di West Hollywood. Miley, 17 dan Justin, 16 terlihat akrab dan kompak menyantap makan siang mereka di restoran Jepang, Ariya Sushi.

Menurut TMZ, Bieber terlihat gugup saat menghadapi pertanyaan wartawan sesaat setelah keluar dari restoran bersama Cyrus. Sementara Miley hanya mengatakan, hanya menghabiskan waktu bersenang-senang bersama Bieber.

Cyrus yang diketahui tengah berpacaran dengan aktor Australia, Liam Hemsworth, mengaku tidak takut jika nantinya ia menerima cemooh negatif dari para fans Bieber.

Meski sudah sering jalan bersama, Cyrus mengaku bukan salah satu penyuka musik Bieber. "Aku bukan termasuk fans. Aku tidak mendengarkan jenis musik seperti Bieber," kata Cyrus pada laman Showbizspy.

Adik Cyrus justru menjadi penggemar berat Bieber. Cyrus sangat senang saat Bieber memuji sang adik lewat Twitter. "Aku sangat berterima kasih pada Bieber karena, dia memanggil adikku 'cutie'," ucapnya. (pet)

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly
Tangkapan layar viral video emak-emak di Makassar ngamuk ancam parang penagih utangnya.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Beredar video viral di medsos, memperlihatkan seorang emak-emak di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, mengamuk sambil membawa parang. Emak-emak itu emosi ditagih hutangnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024