Potret Kamaya Usai Pindah Agama, Penampilan Tak Terurus Sule

Kamaya Idol
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Potret terbaru idol Kamaya yang pindah agama usai mengunjungi Israel menjadi berita paling banyak dibaca di kanal Showbiz VIVA. Disusul dengan cerita Manohara yang mengaku lebih bahagia usai pindah agama.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Sejumlah berita menjadi trending topik di kanal Showbiz VIVA sepanjang hari Jumat 5 Agustus 2022. Mulai dari potret terbaru Kamaya hingga Felicya Angelista yang tiba-tiba gandeng Marcus Gideon.

Berikut ini deretan berita terpopuler dari kanal Showbiz VIVA, yang terangkum dalam Round Up edisi Jumat 5 Agustus 2022.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

1. 8 Potret Kamaya Idol yang Pindah Agama Setelah Kunjungi Israel

Kamaya Idol

Photo :
  • Instagram @kamaya_kamaya

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

Kamaya Idol kembali ramai diperbincangkan warganet karena kisahnya yang berpindah agama. Seperti yang kita ketahui, Kamaya yang awalnya menganut agama Islam, kini berpindah memeluk agama Kristen sejak 8 tahun yang lalu, tepatnya pada 16 Februari 2013. Beberapa waktu lalu, ia pernah membeberkan kisah yang melatarbelakangi keputusannya itu. 

Baca selengkapnya di sini.

2. Manohara Ngaku Bahagia Usai Pindah Agama

Manohara

Photo :
  • Instagram Manohara

Manohara Odelia merupakan model dan juga aktris yang sudah malang melintang di layar kaca. Wanita cantik ini jadi sorotan usai membuat sebuah pengakuan mengejutkan. Diketahui bahwa mantan istri Pangeran Kelantan ini pindah agama dari islam ke Kristen. Ia mengaku merasa tenang setelah memeluk agama yang sekarang.

Baca selengkapnya di sini.

3. Usai Cerai, Penampilan Tak Terurus Sule Jadi Sorotan

Ekspresi melamun sedih dan termenung Sule dalam sebuah program acasra

Photo :
  • IG @rumpi_gosip

Usai memilih berpisah dengan Nathalie Holscher, kini nasib pelawak Sule pun seolah tak lepas dari sorotan publik. Hal itu pula yang terus menjadi perbincangan di media sosial, dimana banyak yang penasaran dengan seperti apa kehidupan Sule pasca bercerai dengan Nathalie. 

Baca selengkapnya di sini.

4. Felicya Angelista Tiba-tiba 'Gandeng' Marcus Gideon, Ada Apa? 

Felicya Angelista dan Marcus Gideon.

Photo :
  • Kolase Instagram.

Seperti diketahui Felicya Angelista merupakan aktris sekaligus presenter yang lebih banyak wara-wiri di dunia hiburan Tanah Air. Sementara Marcus Gideon, adalah atlet badminton yang kerap bertanding untuk mengharumkan nama Indonesia. Namun, kali ini, keduanya kompak bersama-sama 'bergandengan tangan' demi mewujudkan tujuan mulia. Apa itu?

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya