Seoul Banjir Hujan Lebat, Maudy Ayunda Pastikan Baik-Baik Saja

Maudy Ayunda dan Suaminya
Maudy Ayunda dan Suaminya
Sumber :
  • IG @jessechoi_

VIVA Showbiz – Hujan dengan intensitas berat mengguyur kota Seoul, Korea Selatan. Diberitakan, transportasi agak susah untuk berjalan dan bahkan banjir agak tinggi menggenangi kota tersebut. Bahkan, gedung-gedung, rumah warga, maupun fasilitas umum lainnya sampai terendam banjir dengan ketinggian 170 cm. 

Salah satu artis Indonesia yang saat ini sedang berada di Seoul, Maudy Ayunda dan sang suami  Jesse Choi, ternyata ikut terjebak. Meski begitu, Maudy, melalui akun Instagramnya, @maudyayunda, berkata bahwa ia dan suami baik baik saja. "Terima kasih buat teman-teman yang sudah checking up on us (yang sudah bertanya soal kondisi kami). Memang Seoul itu kemarin malam hujan deras, banget banget banget banget,” ucap wanita berusia 27 tahun dalam video story Instagram-nya.

Maudy Ayuna dan suami pastikan baik-baik saja saat di Seoul

Maudy Ayuna dan suami pastikan baik-baik saja saat di Seoul

Photo :
  • instagram.com/@maudyayunda

Ternyata, ia dan suami memang sempat terjebak hujan lebat saat akan pergi makan malam. "Dan kami kebetulan ada rencana makan malam, terus kami terjebak di jalanan selama dua jam, enggak gerak. Sebenarnya itu jarang banget terjadi di Seoul," lanjutnya.

"Namun kami baik-baik saja. Kami dalam kondisi aman, dan masih berharap hari ini tidak hujan deras lagi. Terima kasih sudah mengkhawatirkan dan memeriksa kami. Kami baik-baik saja," kata pemain film Perahu Kertas tersebut. 

Meski demikian, Maudy Ayunda memastikan kondisinya dan suami saat ini aman dan tak terdampak banjir. “Kami baik-baik saja, kami selamat, kami aman, dan berharap hari ini nggak ada hujan deras lagi, terima kasih” ujarnya.

Diketahui, Maudy Ayunda dan Jesso Choi memang sedang mengunjungi kampung halaman Jesse di Seoul. 

Seoul, Korea Selatan dilanda banjir besar akibat curah hujan yang amat tinggi

Seoul, Korea Selatan dilanda banjir besar akibat curah hujan yang amat tinggi

Photo :
  • Hwang Kwang-mo/Yonhap via AP