Ferry Irawan Suka Ciumi Venna Melinda, Reza Rahadian Jago Adegan Ini

Venna Melinda dan Ferry Irawan
Sumber :
  • IG @vennamelindareal

VIVA Showbiz – Pasangan romantis Venna Melinda dan Ferry Irawan ini menikah pada 7 Maret 2022 lalu. Prosesi pernikahan diketahui digelar secara mewah di Bali usai lamaran 9 Februari 2022.

Di Amerika Serikat, Sri Mulyani Bertemu CEO MCC Bahas Transportasi Publik di RI

Setelah menikah, Venna Melinda dan Ferry Irawan tampak makin romantis dan tak sungkan bongkar masalah ranjang. Mereka berani buka-bukaan soal malam pertama, hingga pengakuan mengejutkan dari Ferry Irawan dan Venna Melinda.

Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca. Selain itu, terdapat pula artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler pada kanal Showbiz VIVA.co.id.

Cerita Unik Muzakki Ramdhan Tentang Menyatu dengan Reza Rahadian di Film Siksa Kubur

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Selasa 9 Agustus 2022.

1. Ferry Irawan Suka Cium Bagian Tubuh Venna Melinda yang Ini

Sri Mulyani Buka Suara soal Rupiah Tembus Rp 16.200 per Dolar AS

Venna Melinda dan Ferry Irawan

Photo :
  • IG @vennamelindareal

Beberapa waktu lalu, Venna Melinda dan Ferry Irawan mengungkap tentang kehidupan pernikahan mereka. Salah satunya terkait kebiasaan Ferry Irawan yang sangat menyukai menciumi salah satu bagian tubuhnya.

Venna mengaku merasa luluh sekaligus takjub dengan perlakuan manis sang suami. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Potret Pernikahan Putra dan Menantu Sri Mulyani yang Manglingi

Putra Sri Mulyani Luqman Indra Pambudi Sumartono dan Windy Dewi

Photo :
  • Instagram @ambar_paes

Kabar bahagia baru saja menyelimuti Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani Indrawati dan keluarganya yang belum lama ini baru saja menikahkan putranya Luqman Indra Pambudi Sumartono pada 28 Juli 2022 lalu.

Baik dari Sri Mulyani atau putra dan menantunya, tidak ada yang terlalu mengekspos gelaran pernikahan tersebut ke media sosial mereka.

Sri Mulyani hanya mengunggah sejumlah foto-foto dirinya dan suami yang bernostalgia dengan foto pernikahannya dulu. Baca selengkapnya klik di sini.

3. 5 Artis Indonesia Jago Adegan Ciuman, Reza Rahadian Paling Sering

Reza Rahadian

Photo :
  • Dokumentasi WeTv

Menjadi seorang publik figur memang dituntut untuk profesional terutama saat memerankan karakter tertentu dalam film.

Atas nama profesionalitas tersebut dan tentu saja diberikan izin oleh pasangannya, mereka harus tampil total memainkan adegan demi adegan, dari yang biasa saja hingga memerankan adegan dewasa sekalipun. Baca selengkapnya klik di sini.

4. 5 Artis Hollywood yang Dipecat Karena Rasisme, Ada James Gunn

Hartley Sawyer

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Sejak zaman dulu, industri perfilman Hollywood memang tidak bisa terlepas dari kontroversi. Para sineas Hollywood yang terlibat dalam kontroversi pun tidak jarang sampai mengalami pemecatan.

Beberapa sineas Hollywood ada yang pernah dipecat dari sebuah proyek tertentu lantaran pernyataannya maupun tindakan mereka yang dianggap menyinggung ras atau suku tertentu.  Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya