EXID Akan Gelar Siaran Spesial Untuk Anniversary Debut Ke-10

EXID
Sumber :
  • instagram.com/exidofficial

VIVA Showbiz – Setelah penantian yang panjang, girl group asal Korea Selatan EXID bersatu kembali untuk peringatan 10 tahun anniversary debut mereka. 

Girl Group Cherry Bullet Resmi Dibubarkan, Agensi Ucap Terima Kasih ke Penggemar

Pada 13 Agustus 2022, EXID akan mengadakan siaran ulang tahun ke 10 spesial berjudul “WE ARE EXID” melalui Naver NOW di mana mereka akan tampil, mengenang kenangan, mengobrol dengan penggemar, dan banyak lagi.

EXID 10 tahun anniversary

Photo :
  • instagram.com/exidofficial
Vokal LE SSERAFIM Masih Dikritik Setelah Tampil di Coachella Minggu Kedua

Pekan lalu, EXID membuat para penggemar bersemangat ketika setiap anggota memposting foto grup yang sama ke akun Instagram pribadi mereka dengan keterangan yang bertuliskan “LEGGO,” nama klub penggemar resmi mereka. Penggemar mereka benar untuk bersemangat karena grup tersebut akan segera mengadakan siaran langsung perayaan bersama!

EXID pertama kali debut sebagai grup beranggotakan enam orang pada Februari 2012 dengan “Whoz That Girl.” Pada tahun yang sama pada tanggal 13 Agustus, EXID kembali sebagai grup beranggotakan lima orang dengan anggota asli LE, Hani, dan Jeonghwa, serta anggota baru Solji dan Hyelin. EXID melejit menjadi terkenal pada tahun 2014 ketika fancam “Up & Down” Hani menjadi viral, memimpin lagu tersebut ke chart hampir empat bulan setelah dirilis dan membuat grup tersebut memenangkan acara musik pertama mereka.

Alasan Farrel Hilal Memilih Jakarta Selatan sebagai Inspirasi Lagu Debutnya

EXID

Photo :
  • instagram.com/exidofficial

Sejak itu, grup ini telah merilis banyak hits seperti “Ah Yeah,” “Hot Pink,” “L.I.E,” dan “DDD.” Meskipun mereka semua telah berpartisipasi dalam kegiatan grup bersama di Jepang, EXID secara teknis telah hiatus untuk waktu yang tidak ditentukan sejak Mei 2019.

Karena setiap anggota EXID saat ini berada di bawah agensi yang berbeda, reuni ulang tahun ini sangat berarti bagi grup dan penggemar mereka. “WE ARE EXID” akan disiarkan langsung pada 13 Agustus pukul 8 malam waktu Korea Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya