Crush Telah Menyelesaikan Wajib Militernya

Crush
Sumber :
  • instagram.com/crush9244

VIVA Showbiz – Pada 11 Agustus 2022, penyanyi dan penulis lagu hip hop asal Korea Selatan, Crush akan kembali dari tugas wajib militer yang dijalankannya.

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

Dilansir dari Allkpop 11 Agustus 2022, Crush memulai wajib militernya sebagai pekerja layanan publik pada bulan November 2020. Penyanyi itu akan kembali ke dinas sipil setelah 1 tahun 9 bulan kemudian, pada hari ini.

Crush dan Joy Red Velvet

Photo :
  • Koreaboo
Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Sementara itu, pada Agustus 2021, Crush mengonfirmasi bahwa ia berkencan dengan Joy Red Velvet setelah berkenalan saat membuat proyek duet "Mayday" feat. Joy.

Crush diperkirakan akan melanjutkan aktivitasnya dengan tampil di '2020 RESFFECT Festival' pada 28 Agustus di 88 Lawn Courtyard di Seoul Olympic Park.

Taeyong Resmi Wajib Militer, Dapat Dukungan Hangat dari Anggota NCT

Crush memiliki suara yang menarik, ritme dan kemampuan menyanyinya yang sering mendapat pujian. Crush atau Shin Hyo Seob debut pada 1 April 2014 silam dengan merilis single bertajuk “Sometimes”.

Crush di panggung Asian Sound Syndicate 2019.

Photo :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

Selain seorang solois, Crush juga aktif sebagai member grup hip hop bernama Fanxy Child yang beranggotakan Zico (produser, rapper), Dean (produser, penyanyi), Millic (produser, DJ), Penomeco (rapper), dan Staytuned (produser). 

Crush lahir di Seoul pada tanggal 3 Mei 1992 dengan zodiac Taurus. Fakta unik tentangnya adalah pernah menjadi juara pernah menjadi juara pertama kontest melamun dan menyimpan tropinya hingga saat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya