Keanu Reeves Akan Gabung Dengan Leonardo DiCaprio di Series Hulu

Keanu Reeves dan Leonardo DiCaprio
Sumber :

VIVA Showbiz – Keanu Reeves memang terkenal dengan kepiawaiannya dalam berakting, seperti dalam film John Wick dan The Matrix, ia selalu mendapat peran utama dan film-film yang ia bintangi selalu sukses besar. Diketahui, Keanu tak pernah ingin mengambil peran dalam TV series, ia hanya menerima peran untuk sebuah film atau franchise film. 

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

Namun, berbeda untuk kali ini, dikabarkan, mengutip Hollywood Reporter, aktor berusia 57 tahun ini menerima peran dalam sebuah TV series berjudul Devil in The White City, yang diproduksi oleh Hulu. Serial The Devil In The White City ini diadaptasi dari novel  bergenre thriller-nonfiksi terlaris karya Erik Larson dengan judul yang sama. Series ini menceritakan tentang ambisi seorang pembunuh dan pameran World’s Fair 1893 di Chicago.

Keanu Reeves

Photo :
  • Instagram/johnwickmovie
Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Dalam series ini Reeves akan memerankan sosok bernama Daniel H. Burnham, seorang arsitek yang mencoba membangun jejaknya dalam sejarah dengan desainnya untuk pameran. 

Series ini akan berlatar di tahun 1893, The Devil in The White City menceritakan dua orang, yakni seorang arsitek dan perancang kota yang berada di belakang ajang World's Fair 1893 di Chicago, Daniel H Burnham (Reeves) dan seorang dokter sekaligusi pembunuh berantai pertama di Amerika, Henry Holmes. 

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Hal menarik lainnya mengenai series ini, The Devil in The White City ternyata diproduseri oleh, tak lain aktor legendaris, Leonardo DiCaprio dan aktor Jennifer Davisson. Belum diketahui apakah Leonardo DiCaprio akan mengambil peran besar dalam film ini, namun beberapa berharap setidaknya, ia menjadi cameo.

Keanu Reeves dan Leonardo DiCaprio

Photo :

Series ini, yang ternyata telah dikembangkan sebagai film dan series TV sejak Leonardo DiCaprio memilih pada 2010, telah mencetak seri formal di urutan streamer yang didukung oleh rumah produksi Disney. Berita itu diumumkan pada Kamis, 4 Agustus 2022 lalu, sebagai bagian dari pengumuman pers secara virtual Hulu sebelum melakukan tur musim panas dalam acara Television Critics Association’s atau Asosiasi Kritikus Televisi. 

Namun, para fans Reevs dan DICaprio harus menunggu lebih lama, karena series ini dijadwalkan akan tayang pada 2024 mendatang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya