Ashton Tolak Punya Anak dari Demi Moore

White House Correspondents: Demi Moore & Ashton Kutcher
Sumber :
  • AP Photo/Evan Agostini

VIVAnews - Demi Moore pernah mengungkapkan masih memiliki hasrat menambah momongan. Dia ingin memiliki anak dari suami barunya, Ashton Kutcher yang usianya lebih muda. Sayang, Ashton menolak permintaan istrinya tersebut.

Selama ini, pasangan Ashton Kutcher dan Demi Moore selalu terlihat mesra dan kompak. Tetapi, untuk urusan anak, pasangan Hollywood ini berbeda pandangan. Ashton dikabarkan tak setuju untuk memiliki anak dari Demi Moore. Demikian seperti dikutip dari Showbizspy, Jumat 14 Mei 2010.

Padahal, beberapa waktu lalu, Demi Moore pernah mengatakan keinginannya untuk memiliki anak lagi. Dia ingin pernikahannya dengan Ashton dikaruniai anak. Demi yakin Ashton akan menjadi ayah yang baik.

"Dia adalah ayah yang menakjubkan untuk calon anakku nanti," kata Demi Moore.

Sekadar informasi, dari mantan suminya, Bruce Willis, Demi Moore memiliki tiga orang anak perempuan. Ketiga anaknya itu tinggal bersama artis cantik tersebut. Ashton juga sangat dekat dengan ketiga anaknya itu.

Banyak yang Minta Rujuk Sama Natasha Rizky, Desta Respons Bijak Begini

Hubungan Ashton dengan ketiga putri Demi sangat baik. Mereka juga sangat kompak dan saling mendukung satu sama lainnya. Tak hanya itu, Ashton juga tetap menjaga hubungan baiknya dengan Bruce Willis.  (umi)

Gedung Pancasila, Kementerian Luar Negeri

Konflik Israel-Iran, Kemlu: Tidak Ada Informasi WNI yang Terdampak

Terdapat 115 WNI di Israel dan 376 WNI di Tehran.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024