Pesulap Merah Dilaporkan Persatuan Dukun, Istri Gus Samsudin Curhat

Pesulap Merah atau Marcel Radhival
Sumber :
  • instagram @marcelradhival1

VIVA – Nathalie Holscher akhir pekan lalu mengunggah sebuah rekaman suara yang telah diberi efek di akun media sosial Instagramnya. Rekaman suara yang diunggah Nathalie Holscher itu diduga merupakan suara yang menggambarkan hubungan khusus Sule dengan pihak lain.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Sosok Riesca Rose pun mendadak ikut terseret. Netizen curiga, sosok dalam rekaman suara tersebut adalah Riesca Rose. Hal ini lantaran Nathalie Holscher menyenggol perempuan bernama Riesca Rose yang mendadak memblokirnya.

Ramainya kabar tersebut membuat Nathalie Holscher angkat bicara. Berita mengenai Nathalie Holscher yang mengklarifikasi unggahannya itu berhasil menarik perhatian para pembaca seta VIVA.

Sederet Kontroversi Pendeta Gilbert, Olok-olok Salat hingga Pakai Jam Harga Fortuner

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Selain berita tentang Nathalie beberapa kabar berikut ini juga berhasil mencuri perhatian pembaca sepanjang Jumat 12 Agustus 2022.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Jumat 12 Agustus 2022:

1. Nathalie Holscher Ungkap Soal Video Dugaan Orang Ketiga

Nathalie Holscher

Photo :
  • IG @nathalieholscher

Setelah ramai tentang video suara yang diunggah Nathalie Holscher, akhirnya Nathalie Holscher angkat bicara. Nathalie Holscher menyebut tak menyebut nama siapapun saat mengunggah bukti yang mengarah pada perselingkuhan.

Ia pun mengaku unggahan itu ditujukan untuk seorang wanita yang tak disebutkan identitasnya. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Istri Bongkar Sifat Asli Gus Samsudin, Tidak Sesuai Penampilan?

Gus Samsudin

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Nama Gus Samsudin, seorang praktisi pengobatan supranatural atau belakangan ini tengah menjadi topik pembicaraan hangat di ranah publik. Hal tersebut terjadi lantaran dirinya yang berseteru dengan
karena diduga melakukan trik pengobatan palsu dan dianggap sebagai penipuan.

Namun, baru-baru ini dirinya kembali menjadi sorotan setelah sang istri yang diketahui bernama Yuni membongkar sifat aslinya. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Heboh Pesulap Merah Dilaporkan Persatuan Dukun se-Indonesia

Pesulap Merah atau Marcel Radhival

Photo :
  • instagram @marcelradhival1

Perseteruan Pesulap Merah alias bernama asli Marcel Radhival dengan dunia perdukunan semakin memanas saja.

Tak hanya dilaporkan oleh Gus Samsudin, kini dirinya bahkan juga dilaporkan oleh Persatuan Dukun se-Indonesia ke polisi karena diduga telah menghina profesi dukun. Baca selengkapnya klik di sini.

4. 7 Potret Seali Syah, Istri Hendra Kurniawan Eks Pengacara Laura Anna

Seali Syah dan Brigjen Hendra Kurniawan

Photo :
  • Instagram @sealisyah

Nama Seali Syah belakangan ini ramai diperbincangkan. Diketahui bahwa ia merupakan istri mantan Karopaminal Divpropam Polri, Brigadir Jenderal Hendra Kurniawan.

Ia pun buka suara soal kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J yang menyeret nama suaminya hingga dicopot dan ditahan di Mako Brimob.

Lewat unggahan Instagram storynya, Jumat 12 Agustus 2022, Seali Syah menjawab soal tudingan yang menyebut suaminya datang ke rumah Brigadir J untuk mengantarkan jenazah. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Deretan Drama ini Dinilai Mirip dengan Kasus Pembunuhan Brigadir J

Through The Darkness.

Photo :
  • Soompi

Kasus kematian Brigadir J belakangan ini tengah menjadi sorotan masyarakat Tanah Air. Tidak sedikit dari masyarakat yang juga menghubungkan kasus kematian yang melibatkan institusi kepolisian ini mirip dengan kisah drama Korea bergenre kriminal yang pernah mereka tonton.

Beberapa kemiripannya itu antara lain, cerita kematian yang misterius, keterlibatan petinggi kepolisian hingga skenario rekayasa untuk menutupi kasus tersebut. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya