Potret Bahagia Mayangsari, Ariel Tatum Jadi Istri Anggota Densus 88

Mayangsari
Sumber :
  • IG @mayangsari_official

VIVA Showbiz – Sejumlah berita di kanal Showbiz VIVA sukses menarik perhatian pembaca. Terutama soal potret bahagia Mayangsari yang merayakan ulang tahun suaminya Bambang Trihatmojo. 

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Alasan istri Gus Samsudin jatuh cinta pada sang suami juga enggak kalah bikin warganet kepo. Selain itu, masih ada Ariel Tatum yang berperan sebagai istri dari anggota Densus 88 di film Sayap Sayap Patah. 

Berikut kami hadirkan rangkuman berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, dalam Round Up, edisi Sabtu 13 Agustus 2022. 

Lagi, Korban Bongkar Modus Praktek Pengobatan Palsu Gus Samsudin

1. Intip Potret Bahagia Mayangsari Rayakan Ultah Bambang Trihatmojo

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo

Photo :
  • Instagram Mayangsari

Pesulap Merah Kirim Karangan Bunga ke Gus Samsudin yang Ditahan Gegara Konten Sesat

Akhir Juli 2022 lalu, Mayangsari mengunggah video perayaan ulang tahun sang suami, Bambang Trihatmodjo. Dalam video yang diunggah Mayangsari itu, terlihat Mayangsari melakukan transisi dari dirinya sebelum dan saat acara ulang tahun sang suami.

Dalam video itu awalnya Mayangsari terlihat menggunakan daster merah kemudian bertransisi menggunakan dress batik dengan aksesoris kalung dan rambut yang ditata dengan sasak di bagian poninya.

Baca selengkapnya di sini. 

2. Istri Gus Samsudin Ungkap Alasan Dirinya Jatuh Cinta dengan Sang Suami

Gus Samsudin bersama sang istri, Yuni

Photo :
  • Instagram

Nama Gus Samsudin, seorang praktisi pengobatan supranatural atau belakangan ini tengah menjadi topik pembicaraan hangat di ranah publik. Hal tersebut terjadi lantaran dirinya yang berseteru dengan Pesulap Merah karena diduga melakukan trik pengobatan palsu dan dianggap sebagai penipuan.

Pesulap Merah sendiri diketahui telah membongkar trik-trik dunia perdukunan, termasuk trik pengobatan dari Gus Samsudin yang digunakan untuk mengobati para pasiennya.

Baca selengkapnya di sini. 

3. Ariel Tatum: Gak Mudah Jadi Istri Anggota Densus 88

Ariel Tatum

Photo :
  • Instagram @arieltatum

Sebagai seorang aktris, tentunya banyak hal yang harus dipersiapkan dan dilakukan demi mendalami sebuah peran. Begitu juga dengan Ariel Tatum yang akan segera tampil di layar lebar dengan film Sayap Sayap Patah.

Baca selengkapnya di sini. 

4. Lucinta Luna Pamer Kecantikan di TikTok, Netizen: Ngga Jumatan Bang?

Lucinta Luna

Photo :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

Lucinta Luna kembali muncul di media sosial dengan penampilan terbarunya setelah menjalani operasi plastik beberapa waktu yang lalu.

Pemilik nama asli Muhammad Fatah tersebut memiliki wajah yang jauh lebih tirus dengan hidung yang mancung dan bibir yang lebih kecil dari sebelumnya. Belum lagi, kini kelopak matanya jadi makin terbentuk dan suaranya sudah jauh lebih feminin. 

Baca selengkapnya di sini. 

5. Luna Maya dan Ariel NOAH Hadir di Prost Fest 2022, Penonton Iseng

Ariel NOAH dan Luna Maya.

Photo :
  • Instagram

Aktris ternama Luna Maya, hadir ke atas panggung festival musik Prost Fest 2022, yang digelar pada hari ini, Sabtu, 13 Agustus di Pantai Mertasari, Sanur, Bali. Tidak sendiri, Luna hadir ke atas panggung bersama dengan Boy William, Bunga Zainal, Oka Antara, dan beberapa public figure lainnya.

Kemunculan Luna bersama rekan-rekan artisnya disambut teriakan dan tepuk tangan para penonton yang hadir. Boy mengucapkan terima kasih kepada seluruh penonton yang sudah hadir memenuhi area panggung Prost Fest 2022.

Baca selengkapnya di sini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya