Sedang Liburan, Rumah Mewah Mariah Carey Dibobol Pencuri

Mariah Carey.
Sumber :
  • Instagram @mariahcarey

VIVA Showbiz – Berita buruk menimpa salah satu superstar Hollywood, Mariah Carey. Diberitakan, bahwa salah satu rumahnya di Atlanta, AS dibobol oleh perampok. Namun, "beruntungnya" saat itu Carey sedang tidak di rumah dan pergi berlibur di Capri, Italia dan menikmati rumah mewahnya senilai $20 juta di Hamptons.

Kisah Pilu Pak Usman, Eks Miliarder yang Hidup Sebatang Kara di Rumah Mewah Terbengkalai

Mengutip Page Six, polisi telah mengkonfirmasi bahwa memang telah terjadi pembobolan, tetapi belum ingin memberi tahu pada media, karena hal ini "masih menjadi penyelidikan terbuka, informasinya mungkin masih terbatas." tulis rilisan tersebut. 

Mariah Carey.

Photo :
  • Instagram @mariahcarey
Cuek Loly Pulang ke Indonesia, Nikita Mirzani Malah Pamer Bangun Rumah Mewah Buat Putranya

Hingga saat ini, masih belum diketahui apa saja barang yang diambil, dan perwakilan Carey belum menanggapi permintaan komentar dari publik. Diketahui, pencurian itu dilaporkan ke polisi pada 27 Juli 2022, namun baru minggu lalu dikabarkan kepada publik. 

Seorang perwalian Carey, yang menggunakan nama yang sama dengan beberapa properti dan kepentingan bisnis milik Carey lainnya, membeli rumah besar tersebut senilai $ 5,65 juta dolar pada November 2021 lalu. Rumah mewah tersebut memiliki sembilan kamar tidur, 13 kamar mandi ini memiliki kolam renang, lapangan tenis, dan taman bermain.

KPK Sita Rumah Mewah dan Tanah Ribuan Meter Eks Kepala Bea Cukai Makassar

Sementara itu, Carey menghabiskan satu bulan, pada bulan lalu di Italia bersama kekasihnya Bryan Tanaka dan saudara kembarnya Monroe dan Maroko.

Pelantun lagu All i Want For Christmas is You tersebut memang dikenal dengan gaya hidup dekaden atau hedonnya. Mengingat pada tahun 2017, diva tersebut memamerkan lemari Tribeca-nya pada majalah Vogue, memamerkan tumpukan heels Louboutin dan tas Birkin, serta memorabilia milik mendingan Marilyn Monroe.

Polsek Bahodopi Polres Morowali gelar jumpa pers kasus pencurian motor dan mobil. (Foto: Humas Polres Morowali).

Tiga Remaja di Morowali Rampok 31 Motor dan Satu Mobil di Parkiran Smelter

Tiga remaja di Morowali rampok 31 unit motor dan satu mobil di parkiran smelter. Modusnya ngeri

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024