Penampakan Pertama Jada & Will Smith Setelah Penamparan Chris Rock

Penampakan pertama Will dan Jada Smith setelah insiden penamparan Chris Rock
Sumber :
  • Pagesix.com

VIVA Showbiz – Tentunya, publik masih ingat dengan "insiden" penamparan yang dilakukan aktor Will Smith kepada komedian Chris Rock pada acara Oscar 2022 usai Chris Rock membuat lelucon tentang kebotakan yang dialami istri Will Smith, Jada Pinkett Smith karena sebuah penyakit. 

Will Smith Penasaran dengan Salah Satu Wisata Alam di Sukabumi

Setelah lima bulan sejak insiden tersebut, untuk pertama kalinya, akhirnya Will dan Jada Pinkett Smith terlihat di bersama di publik. Pasangan itu, yang tampak bersemangat, dipotret oleh para paparazi pada Sabtu, 13 Juli 2022 di Malibu, di daerah hot spot selebriti Nobu, berjalan bergandengan tangan. Melansir Page Six, terlihat pula Will melambai kepada publik dan paparazi yang memotretnya.

Penampakan pertama Will dan Jada Smith setelah insiden penamparan Chris Rock

Photo :
  • Pagesix.com
Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Pemenang Oscar tersebut mengenakan topi hitam, kemeja polo biru tua dan celana yang tampan cocom untuk jalan-jalan, melengkapi penampilan dengan sepasang Air Force Ones putih yang segar. Jada juga tampil chicks dengan sepatu kets serta pakaian serba hitam, mengikat kemeja flanel di pinggangnya dan menyempurnakan penampilannya dengan perhiasan classic dengan warna yang senada. Dikabarkan, Jada pun saat ini sudah "berdamai" dengan keadaannya yang mengalami kebotakan dan akan "deal with it"

"Penampakan" keduanya itu terjadi beberapa minggu setelah Will merilis permintaan maaf terbarunya karena menampar Rock selama saat acara tersebut, mengeluarkan lelucon yang mengacu pada Jada, yang menderita kondisi kerontokan rambut alopecia. 

Terpopuler: Will Smith Khatam Alquran 30 Juz, Aaliyah Massaid Keliru Waktu Salat Tarawih

Penampakan pertama Will dan Jada Smith setelah insiden penamparan Chris Rock

Photo :
  • Pagesix.com

Namun hingga kini, Chris Rock dikabarkan belum ada keinginan untuk berkomunikasi dengan suami Jada Pinkett tersebut dalam waktu dekat. Melansir ET, seorang sumber dari pihak Chris Rock berkata bahwa sang komedian juga tak berencana merespons video penyesalan dan permintaan maaf yang baru diunggah Will Smith tersebut.

Sandiaga Uno

Wisata Alam Sukabumi Viral Gegara Will Smith, Sandiaga: Luar Biasa!

Menparekraf Sandiaga Uno mengaku terkesan dengan unggahan Aktor Hollywood Will Smith yang menviralkan wisata alam Lembah Purba, Sukabumi

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024