Jennifer Lopez - Ben Affleck Akan Gelar Pernikahan Sampai 3 Hari

Ben Affleck dan Jennifer Lopez.
Sumber :
  • Instagram @tag24_hamburg

VIVA Showbiz – Pasangan Hollywood paling hot di 2022, Jennifer Lopez dan Ben Affleck baru - baru ini menyatakan pada publik bahwa akan segera menggelar pesta pernikahan yang mewah, setelah satu bulan yang lalu menikah secara private atau tertutup di Los Angles. 

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Kesempatan itu diambil Lopez & Affleck yang memang sudah merencanakan pernikahan impian mereka, akan digelar selama tiga hari, dan mengambil waktu di akhir pekan ini.

Melansir Page Six, "Perayaan pernikahan secara intim namun megah dan hanya untuk keluarga dan teman" tersebut akan dimulai dengan makan malam pada hari Jumat. Upacara pernikahan akan berlangsung pada hari Sabtu, dan pasangan itu akan menutup akhir pekan mereka dengan acara barbekyu dan piknik pada hari Minggu.

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Jennifer Lopez dan Ben Affleck

Photo :
  • Instagram

Jennifer Lopez diyakini akan mengenakan gaun custom dari jenama Ralph Lauren yang dibuat di Itali. Majalah fashion Vogue diyakini akan secara ekslusif mendokumentasikan fashion JLo pada pesta pernikahannya. 

Ketua DPRD Jambi, Edi Purwanto Jadi Wakil Keluarga Nikahan Putri Gubernur Jambi

Dilabarkan, wedding organizer atau perencana acara pernikahan ini adalah Colin Cowie, yang memang sudah menjadi "langganan" artis - artis dan acara besar Hollywood. Label harga Cowie berkisar dari $25.000 hingga $25 juta, dan ia sering merencanakan acara untuk orang-orang besar seperti Oprah Winfrey, Michael Jordan dan bahkan Lopez di masa lalu.

Nama nama bintang besar seperti Matt Damon, Jimmy Kimmel, Casey Affleck, dan Drea de Matteo adalah beberapa bintang yang masuk dalam daftar tamu di acara pernikahan tersebut. TMZ melaporkan bulan lalu bahwa acara tersebut akan berlangsung di rumah perkebunan milik Affleck di Riceboro, Georgia. 

Suci Winata, Istri Ari Sigit cucu Soeharto

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Ari Sigit, cucu Soeharto memberikan kabar bahagia lantaran telah dikaruniai anak laki-laki dari pernikahannya yang keempat dengan wanita cantik bernama Suci Winata.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024