Sunoo ENHYPEN akan Rehat Sementara dari Aktivitasnya

Sunoo ENHYPEN
Sumber :
  • instagram.com/sunoo_enhype

VIVA Showbiz – Kabar buruk datang dari anggota boy group asal Korea Selatan, Sunoo ENHYPEN akan absen dari aktivitasnya untuk sementara, sesuai dengan saran dokter karena masalah kesehatan yang dialaminya.

Parto Patrio Dilarikan ke Rumah Sakit

Kabar ini telah dikonfirmasi langsung oleh pihak agensi yang menaungi Sunoo ENHYPEN. Ia mengeluh merasakan sakit sehingga memutuskan untuk istirahat sejenak dari aktivitasnya.

Sunoo ENHYPEN

Photo :
  • instagram.com/sunoo_enhypen
Parto Patrio Terbaring dibawa Pakai Ambulans, Sakit Apa?

Pada 17 Agustus 2022, agensi ENHYPEN BELIFT LAB mengumumkan bahwa Sunoo pergi ke dokter hari itu karena mengalami pusing, sakit kepala, dan kedinginan.

Sesuai dengan saran dokternya, Sunoo akan beristirahat sejenak dari aktivitasnya untuk fokus memulihkan kesehatannya. Hal itu membuatnya tidak akan menghadiri KCON 2022 LA bersama anggota grup lainnya minggu ini.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

Dukungan telah diberikan untuk memastikan Sunoo ENHYPEN cepat pulih dari sakitnya. Begitu juga pihak agensi berharap para penggemar memberikan dukungan agar Sunoo cepat pulih.

Sunoo ENHYPEN

Photo :
  • instagram.com/sunoo_enhype

Berikut ini pernyataan resmi agensi BELIFT LAB yang dilansir dari Soompi:

“Halo.
Ini adalah BELIFT LAB.

Kami ingin memberi Anda informasi tentang status kesehatan anggota ENHYPEN Sunoo dan jadwalnya di masa mendatang.

Sunoo berkonsultasi dengan dokter pada 17 Agustus karena dia mengalami pusing dengan sakit kepala dan kedinginan. Mengikuti saran dari staf medis, Sunoo akan beristirahat dan fokus pada pemulihan untuk sementara waktu.

Sementara artis itu sendiri sangat ingin berpartisipasi dalam jadwal mendatang untuk "KCON 2022 LA" yang akan diadakan di Los Angeles, Amerika Serikat minggu ini, perusahaan kami telah memutuskan untuk menghormati dan mengikuti saran dari staf medis untuk menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas utama. sebuah prioritas utama. Dalam hal ini, Sunoo tidak akan ambil bagian dalam pertunjukan dan kegiatan promosi.

Kami akan terus memberikan dukungan untuk pemulihan cepat Sunoo, berusaha untuk memastikan bahwa ia dapat bertemu dengan para penggemarnya dalam keadaan sehat.

Terima kasih”.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya