Jennifer Aniston Rindu Belaian Pria

Jennifer Aniston
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Kisah cinta Jennifer Aniston tak seindah wajah dan karirnya. Jennifer Aniston tak merasa bahagia dengan kehidupan cintanya. Dia selalu mengalami kegagalan dalam bercinta. Jennifer sangat membutuhkan kasih sayang dari seorang pria.

"Jennifer Aniston telah memiliki uang, popularitas, mobil mewah dan pakaian bermerek. Tetapi, dia sangat menginginkan seorang pria di sisinya," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Sabtu 15 Mei 2010.

Meski telah memiliki semuanya, Jennifer merasa ada yang kurang dalam hidupnya. Dia ingin memiliki pasangan hidup yang mencintai dan dicintainya serta bisa menerima dirinya dengan segala apa adanya. Dia ingin memiliki teman curhat dan berbagi dalam hidupnya.

"Dia ingin memiliki pacar untuk berbagi dengannya," ucap sumber lagi.

Mantan pacar John Mayer ini memang merasa depresi menghadapi kenyataan tentang kehidupan asmaranya yang berjalan pahit. Dia sangat menderita akan hal tersebut. Walaupun dia terlihat ceria, jauh dilubuk hatinya, artis cantik ini menyimpan kesedihan mendalam. Jennifer merasa frustasi dengan hidupnya, karena masalah percintaannya tersebut.

"Dia menjadi sangat depresi karena setiap pria yang berkencan dengannya membuat dia merasa jatuh bangun karena masalah cinta," ujar sumber lagi. (pet)

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya
Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Kim Soo Hyun, aktor terkenal asal Korea Selatan telah mengambil bagian dalam pelatihan tentara cadangan menjelang penayangan episode terakhir drama Queen of Tears.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024