Berulah Lagi, Han Seo Hee Terlibat Pelanggaran Kasus Narkoba

Han Seo Hee.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA Showbiz – Kabar mengejutkan datang dari mantan trainee idol K-Pop, Han Seo Hee kembali terlibat atas pelanggaran penggunaan obat-obatan terlarang. 

Selebgram Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba Karena Isap Rokok Elektrik Rasa Ganja

Melansiri dari Allkpop, menurut laporan outlet media pada 25 Agustus 2022, mantan trainee idola Han Seo Hee berusia 27 tahun, telah didakwa atas pelanggaran narkoba ilegal ketiganya dan sedang menunggu persidangan pengadilannya.

Han Seo Hee.

Photo :
  • Allkpop
Terungkap! Ini Identitas Selebgram Terjerat Kasus Narkoba di Jaksel, Salah Satunya Chandrika Chika

Jaksa mendakwa Han Seo Hee atas penggunaan obat ilegal "philopon" (nama merek yang digunakan di negara-negara Asia untuk merujuk pada metamfetamin) pada Januari tahun ini, saat dia menjalani persidangan untuk pelanggaran penggunaan narkoba ilegal keduanya. Han Seo Hee diduga menggunakan "philopon" di rumahnya pada Juli 2021.

Sementara itu, Han Seo Hee saat ini sedang menunggu hasil persidangan awal penggunaan obat-obatan terlarang sekitar bulan Juni 2020, ketika dia masih dalam masa percobaan karena dinyatakan bersalah menggunakan obat-obatan terlarang pada tahun 2016. Penuntut menuntut hukuman penjara 1,5 tahun. untuk mantan trainee idola tersebut karena pelanggaran narkoba ilegal kedua yang dilakukannya.

Gugatan PDIP Diterima PTUN, Gayus Lumbunn: Permononan Kami Layak untuk Diproses

Han Seo Hee

Photo :
  • instagram.com/hxxsxxhee

Han Seo Hee saat ini ditahan di Pusat Penahanan Dongbu Seoul sambil menunggu hasil persidangannya keluar.

Han Seo Hee pernah mengaku sebagai mantan dari idol T.O.P BIGBANG, bahkan ia juga berkata bahwa T.O.P memanfaatkan seseorang karena hartanya atau gold digger.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya