Ini Jawaban Chris Rock Saat Diminta Jadi Host Oscar Tahun Depan

Chris Rock.
Sumber :
  • AP

VIVA Showbiz – Publik tentu masih ingat dengan “insiden” penamparan yang dilakukan aktor Will Smith kepada komedian Chris Rock pada perhelatan penghargaan Oscar pada Maret 2022 lalu. Will Smith menampar teman lamanya tersebut di atas panggung, saat Chris Rock membuat lelucon mengenai kebotakan yang dialami oleh istri Will Smith, Jada Pinket Smith. Jada sendiri mengalami kebotakan karena penyakit autoimun yang dideritanya. 

Wisata Alam Sukabumi Viral Gegara Will Smith, Sandiaga: Luar Biasa!

Karena hal ini, Will Smith pun dilarang untuk datang ke acara Oscar lagi. Pada akhir Juli lalu, Will Smith membuat video permintaan maaf yang ditunjukkan kepada Chris Rock yang ia unggah di akun Youtube.  "Tidak ada sedikit pun bagian dari diri saya yang berpikir itu tindakan yang benar, pada saat itu," kata Smith dalam video. Ternyata, ia menyesal karena telah menampar Chris Rock dan telah mencoba menghubungi sang komedian tersebut untuk bicara, namun hingga saat ini upayanya belum berhasil. 

Penampakan pertama Will dan Jada Smith setelah insiden penamparan Chris Rock

Photo :
  • Pagesix.com
Will Smith Penasaran dengan Salah Satu Wisata Alam di Sukabumi

Baru-baru ini, ternyata pihak Oscar kembali menghubungi Chris Rock dan meminta komedian tersebut untuk menjadi host atau pembawa acara di Oscar selanjutnya di 2023. Mengutip New York Post, komedian berusia 57 tahun itu mengatakan kepada penonton acara komedinya, Phoenix pada hari Minggu bahwa ia diminta untuk menjadi pembawa acara Oscar 2023, tahun depan - tetapi dia menolak hal itu. “(Meminta saya) kembali ke panggung Oscar, itu seperti meminta seorang korban untuk kembali ke TKP kejadian” ujar Rock. 

Pada bulan Mei, Presiden Director ABC Craig Erich, ternyata pernah mengatakan bahwa dia terbuka untuk Rock kembali sebagai pembawa acara di Oscar 2023 tahun depan. Pilihan itu, kata Erich , pasti akan mendongkrak peringkat penonton dan rating. “Jelas ada banyak kontroversi (di sekitar Oscar tahun ini), yang menutupi banyak hal positif tentang acara itu sendiri, tetapi saya sangat senang dengan acara ini,” kata Erich.

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Insiden Will Smith menampar Chris Rock di Oscar 2022.

Photo :
  • AP

“Hal tersebut, meski buruk, namun tak dapat dipungkiri, membuat rating berarah ke atas. Hal tersebut adalah kebangkitan terbesar dari setiap acara penghargaan di musim ini.” jelas Erich lebih lanjut. 

Chris Rock sebelumnya memang pernah menjadi pembawa acara Oscar sebanyak dua kali: pada tahun 2005 dan pada tahun 2016. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya