Agensi Yeojin LOONA Rilis Terkait Masalah Kesehatannya

Yeojin LOONA
Sumber :
  • instagram.com/heejin_bunny

VIVA Showbiz – Kabar terbaru datang dari Yeojin tentang masalah kesehatan yang dialaminya. Hal ini telah diungkap oleh pihak agensi yang menaunginya.

Ramalan Zodiak Senin 3 Juni 2024, Aries Hati-hati Dengan Penipuan!

Pada 30 Agustus 2022, pihak agensi LOONA, yakni Blockberry Creative membagikan pernyataan mengenai kesehatan Yeojin setelah dia pingsan saat tampil di konser grup di Mexico City.

Yeojin LOONA

Photo :
  • instagram.com/heejin_bunny
5 Susu Terbaik untuk Diet, Enggak Perlu Takut Badan Melar

Berikut ini pernyataan lengkap dari pihak agensi yang dikutip dari Soompi pada 31 Agustus 2022:

Pada tanggal 28 Agustus (waktu setempat), konser terakhir untuk bagian Amerika dari tur dunia pertama LOONA "2022 LOONA 1st World Tour 'LOONATHEWORLD'" berlangsung.

Pada hari ini, anggota Yeojin untuk sementara mengalami masalah pernapasan setelah melakukan koreografi di konser di Mexico City, yang berada di dataran tinggi. Dia dalam kondisi stabil setelah menerima perawatan segera dari tim medis di tempat.

Perusahaan akan mengutamakan kesehatan dan keselamatan artis dan mendukung Yeojin agar dia dapat pulih sesegera mungkin
.”

LOONA.

Photo :
  • Koreaboo
9 Sumber Protein Nabati Tanpa Lemak Terbaik untuk Menurunkan Berat Badan

LOONA memulai tur dunia mereka di Los Angeles pada 2 Agustus, dan sejak itu mereka melakukan perjalanan untuk tampil di 13 kota di Amerika Serikat dan Meksiko. Untuk bulan September, LOONA akan tampil di bagian Eropa dari tur mereka.

Dokter Tirta Mandira Hudhi.

Dokter Tirta Jelaskan Pentingnya Tidur Malam dan Batasi Begadang

Dokter Tirta baru-baru ini menjelaskan betapa pentingnya tidur malam bagi kesehatan tubuh dan memberi jatah untuk begadang yang bisa mengurangi masa tua kita nanti.

img_title
VIVA.co.id
4 Juni 2024