Elon Musk Hamili Karyawannya, Kini Ia Punya 9 Anak

Elon Musk dan Chevon Zilis
Sumber :
  • alpes-holiday.com

VIVA Showbiz – Lagi dan lagi, Elon Musk kembali membuat heboh. Tidak, bukan karena perusahannya yang memiliki kekayaan ratusan dolar, namun mengenai kehidupan pribadinya yang agak eksentrik. 

Kupas Tuntas Starlink, Satelit Elon Musk yang Siap 'Menerangi' IKN

Setelah pada  Desember, CEO SpaceX tersebut memiliki pesan penting untuk para wanita: Miliki anak sekarang juga, atau tanggung kesalahan atas kematian umat manusia. Dan tampaknya Musk mengambilnya untuk memimpin dengan memberi contoh.

Elon Musk diketahui kembali memiliki anak, namun bukan dengan istri atau kekasihnya, namun dengan seorang karyawannya yang bekerja di perusahaannya, Neuralink. 

Bernard Arnault, Orang Terkaya di Bumi Tahun 2024 dan Berhasil Geser Posisi Elon Musk

Elon Musk dan Chevon Zilis

Photo :
  • alpes-holiday.com

Menurut laporan New York Post, Musk memiliki anak kembar tahun lalu dengan seorang wanita bernama Shivon Zilis, seorang eksekutif yang bekerja dengannya di organisasi nirlaba, OpenAI, dan perusahaannya Neuralink. 

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

Shivon Zilis, yang berusia 36 tahun, mengatakan kepada rekan-rekannya bahwa dia dan bos miliardernya yang berusia 51 tahun, tidak pernah terlibat dalam hubungan seksual apa pun atau pernah terlibat asmara dengan cara apa pun.

Wanita kelahiran Kanada ini, yang bekerja sebagai direktur operasi dan proyek khusus Musk di Neuralink, sejak itu memberi tahu beberapa rekannya bahwa dia mengandung anak-anak dengan CEO Tesla melalui IVF atau bayi tabung, menurut lima orang yang mengetahui situasi tersebut.

Dokumen pengadilan yang diperoleh menunjukkan bahwa Musk dan Zilis mengajukan untuk mengubah nama anak kembar mereka di pengadilan agar nama belakang ayah mereka dan nama belakang ibu mereka sebagai bagian dari nama tengah mereka. Petisi itu disetujui oleh seorang hakim di Austin, Texas, pada bulan April. 

Elon Musk.

Photo :
  • Getty Image

Melihat ke belakang, mungkin Musk mengisyaratkan "pasukan" anaknya mungkin lebih besar dari yang diyakini sebelumnya bulan lalu, ketika dia merujuk pada tingkat kelahiran Amerika yang seharusnya menurun dan menyerukan lebih banyak anak untuk dilahirkan. 

Dia dengan sombong men-tweet, “Maksudku, aku (sudah) melakukan bagianku haha.” ucapnya. "Saya memiliki anak kembar rahasia dengan seseorang yang bekerja dengan saya", ujarnya. 

Hal yang mengejutkan, ternyata anak kembarnya itu lahir beberapa bulan sebelum Musk dan mantan kekasihnya, Grimes, melahirkan juga. Hingga saat ini, Elon Musk memiliki 9 anak dari beberapa wanita berbeda. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya