Leonardo DiCaprio Tak Pernah Kencani Wanita di Atas Usia 25 Tahun

Leonardo DiCaprio.
Sumber :
  • Instagram/onceinhollywood

VIVA Showbiz – Bintang film Hollywood, Leonardo DiCaprio baru saja dikabarkan berpisah dari kekasihnya, model Camila Morrone, setelah menjalin kasih selama 4 tahun. Dilansir dari People pada 31 Agustus 2022, Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone memulai hubungan sejak Januari 2018 saat jalan-jalan di Aspen, Colorado.

Mahasiswi dan IRT Jual Diri di Michat Demi Kebutuhan Hidup, Sekali Kencan Rp 200 Ribu

Mereka berdua kemudian go public dalam acara penghargaan Oscar pada Februari 2020 silam. Saat itu, keduanya duduk bersama di barisan depan saat ajang penghargaan tersebut belangsung. Pasangan ini terpaut usia 23 tahun, Leonardo DiCaprio yang lahir pada tahun 1974, sedangkan Camila Morrone lahir pada tahun 1997.

Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone.

Photo :
  • Instagram
Viral Kisah Pilu Seorang Suami Rela Jual Organ Tubuh demi Bisa Hidup Bersama Istri

Namun, yang menjadi pembicaraan bukan mengenai hubungan keduanya, melainkan "keanehan" DiCaprio yang tak pernah berkencan atau memiliki kekasih yang berusi di atas 25 tahun. Sesaat setelah kekasihnya akan sebera berusia 25 tahun, maka DiCaprio akan putus dengan kekasihnya tersebut. Camila Morrone baru saja berusia 25 tahun pada Juni lalu. 

Tak ada yang tahu mengapa, namun pembicaraan ini telah ada sejak 2013 lalu, saat orang orang mulai merasa keanehan DiCaprio tersebut. Bahkan, seorang pengguna Reddit membuat sebuah grafik yang memperlihatkan "barisan" mantan kekasih DiCaprio, yang mengejutkan ia kencani hanya di rentang usia 20 - 25 tahun. 

Kisah Cinta Chaeyoung TWICE dan Zion T: Berani Nge-Date di Tempat Umum Meski Beda 10 Tahun!

Grafik yang dibuat akun Reddit mengenai kekasih Leonardo DiCaprio

Photo :
  • Reddit-TrustLittleBrother

Dari foto yang diunggah akun Reddit TrustLittleBrother ini mengungkap bahwa  wanita termuda yang pernah dikencani DiCaprio ialah berusia 18 tahun dan Itu terjadi pada tahun 1999 lalu. Saat itu bintang Hollywood ini mengencani supermodel asal Brasil, Gisele Bundchen. Hubungan itu bertahan selama 5 tahun hingga tahun 2004 saat Gisele berusia 23 tahun. 

Kemudian pada tahun 2005 aktor pemain film Titanic ini ini mengencani supermodel asal Israel, Bar Refaeli. Hubungan itu dimulai sejak Refaeli berusia 20 tahun. Namun usai 5 tahun kencan dan usia Rafaeli mencapai 25 tahun, hubungan keduanya pun kandas.

DiCaprio juga pernah mengencani model asal Amerika Serikat, Kelly Rohrbach pada tahun 2015. Saat itu Kelly berusia 25 tahun dan hubungan itu hanya bertahan tidak sampai setahun. Setelah kandas bersama Kelly, DiCaprio dikabarkan berpacaran dengan model Denmark berusia 24 tahun, Nina Agdal pada 2016. Tapi ketika Nina usianya telah menginjak 25, seperti yang bisa ditebak, hubungan itu juga kandas. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya