Exy dan SeolA WJSN Kecelakaan Mobil Bersama Manajernya

Exy & Seola Cosmic Girls
Sumber :
  • Allkpop

VIVA Showbiz – Dua dari member girl group di bawah naungan agensi Starship Entertainment, Exy dan SeolA WJSN belum lama ini dikabarkan terlibat dalam kecelakaan mobil. Agensi dengan cepat merilis pernyataan untuk mengabarkan kondisi keduanya.

Kronologi Kecelakaan yang Dialami Mandala Shoji, Istri dan Anak, Mobil Ringsek Parah

Pada 31 Agustus 2022, SeolA dan Exy yang akan menjalani kegiatan mereka terlibat dalam kecelakaan mobil, bersama manajernya.

Exy dan SeolA WJSN

Photo :
  • instagram/honestwjsnhanis
Mandala Shoji dan Istri Alami Kecelakaan, Bagian Depan Mobil Ringsek

Walaupun tidak mengalami luka serius, Starship Entertainment dengan segera mengantarkan Exy dan SeolA WJSN ke IGD untuk menerima diagnosa dan perawatan yang layak.

Untungnya, kedua anggota WJSN itu tidak mengalami patah tulang. Namun, keduanya tetap membutuhkan perawatan yang serius untuk kebaikan mereka.

Setelah pemeriksaan kesehatan mendetail, kedua anggota tidak mengalami patah tulang tetapi membutuhkan perawatan tambahan dan waktu untuk mendapatkan kembali stabilitas karena nyeri otot dan beberapa memar. Mematuhi saran petugas kesehatan, kami akan menempatkan kesehatan artis kami sebagai prioritas utama dan melakukan yang terbaik untuk membantu mereka pulih sehingga mereka tidak mengalami cedera tambahan. Dengan mempertimbangkan stabilitas dan pemulihan mereka, kami akan memberi tahu Anda tentang jadwal yang direncanakan setelah melakukan penyesuaian.” jelas pihak agensi.

Kondisi Ketua LD PBNU Gus Aab Usai Alami Kecelakaan di Tol Ngawi yang Menewaskan 1 Orang
Exy & Seola Cosmic Girls

Exy & Seola Cosmic Girls

Photo :
  • Allkpop

Agensi akan menginformasikan lebih lanjut terkait dengan perubahan jadwal terkait dengan perawatan yang akan dijalani oleh artisnya.

Mandala Shoji dan istri, Maridha Deanova

Tangis Mandala Shoji Saat Alami kecelakaan Mobil, Bersyukur Istri Tak Kena Serpihan Kaca

Kecelakaan itu dipicu oleh adanya mobil box yang berhenti mendadak tepat di depan mobil yang tengah dikendarai Mandala Shoji

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024