Source Music Umumkan LE SSERAFIM Bakal Comeback

LE SSERAFIM
Sumber :
  • soompi

VIVA Showbiz – Terdengar kabar terbaru dari girl group K-Pop LE SSERAFIM yang mengumumkan akan segera comeback dengan mengeluarkan album baru dalam waktu dekat.

Comeback Dramatis Lawan Udinese, Inter Milan 2 Kemenangan Lagi Menuju Scudetto 2 Bintang

PIhak agensi yang menaungi LE SSERAFIM, Source Music mengungkapkan bahwa kabar tersebut benar adanya. 

LE SSERAFIM

Photo :
  • Naver
Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Menanggapi kabar tersebut, agensi mereka Source Music mengungkapkan kepada Newsen, “Memang benar bahwa LE SSERAFIM sedang mempersiapkan comeback. Kami akan memberi tahu Anda jadwal terperinci nanti,”.

Namun, pihak agensi Source Music belum mengumumkan secara detail jadwal comeback LE SSERAFIM yang telah ditunggu-tunggu. 

Jennie BLACKPINK Dikabarkan Bakal Kolaborasi dalam Lagu dan MV Terbaru Zico

Girl group ini merilis mini album debut mereka “FEARLESS” pada bulan Mei tahun ini, dan ini akan menjadi album pertama mereka setelah kepergian mantan anggota Kim Garam.

Kim Garam

Photo :
  • Soompi

Diketahui Kim Garam telah keluar dari grup tersebut sejak 20 Juli 2022 terkait kasus bullying. Sebelum resmi keluar, Kim Garam semat hiatus selama berminggu-minggu sampai akhirnya resmi dikeluarkan.

Sedangkan LE SSERAFIM adalah grup yang debut pada tanggal 2 Mei 2022. Saat ini grup itu beranggotakan enam orang, namun saat Kim Garam resmi keluar, grup itu beranggotakan lima orang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya