Ryu Sujeong Lovelyz Dirikan Label Independennya Sendiri

Ryu Sujeong
Sumber :
  • soompi

VIVA Showbiz – Salah satu anggota grup vokal perempuan, Ryu Sujeong dari Lovelyz telah mendirikan label independennya sendiri, bernama House of Dreams.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Setelah debut pada tahun 2014, bulan November lalu, tujuh dari delapan anggota grup Lovelyz memutuskan untuk berpisah dengan agensi lama mereka Woollim Entertainment.

Ryu Sujeong

Photo :
  • soompi
Girl Group Cherry Bullet Resmi Dibubarkan, Agensi Ucap Terima Kasih ke Penggemar

Sejak itu, Ryu Sujeong putuskan untuk melakukan promosi solo dengan berbagai lagu kolaborasi dan oriinal soundtrack atau OST.

Dilansir dari Soompi, House of Dreams diluncurkan oleh Ryu Sujeong untuk mengubah beragam impian musiknya menjadi kenyataan dan membuat ruang di mana semua orang bisa bermimpi. Menggunakan promosinya sejauh ini sebagai landasan, Ryu Sujeong akan terus merilis berbagai jenis musik dan melakukan promosi dengan rajin.

WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat

Ryu Sujeong

Photo :
  • soompi

Label akan dilakukan oleh Artist Rider, sebuah perusahaan hiburan komprehensif yang menyediakan layanan dalam produksi, manajemen, bisnis IP, investasi, dan banyak lagi.

Dengan berdirinya label independen House of Dreams, Ryu Sujeong akan aktif berpromosi sebagai artis solo dan di berbagai bidang lainnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya