Sunghoon ENHYPEN Tak Lagi Menjadi MC “Music Bank”

Sunghoon ENHYPEN
Sumber :
  • soompi

VIVA Showbiz – Kabar terbaru datang dari salah satu anggota boy group ENHYPEN, yaitu Sunghoon yang memutuskan untuk mengundurkan diri dari posisinya sebagai MC dalam acara “Music Bank”.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

Kabar mengundurkan diri ini telah dikonfirmasi langsung oleh pihak agensi yang menaungi Sunghoon ENHYPEN. 

Sunghoon ENHYPEN

Photo :
  • Twitter @aiglepark
Awas Hoaks, Ayu Dewi Tegaskan Gak Pernah Jadi MC Peluncuran Jet Pribadi Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Pada tanggal 1 September 2022, SPOTV News melaporkan bahwa siaran “Music Bank” terakhir Sunghoon sebagai MC akan ditayangkan pada hari berikutnya. 

Sunghoon akan mengundurkan diri dari ‘Music Bank’ dengan siaran [2 September] besok sebagai yang terakhir,” tanggapan perwakilan agensi BELIFT LAB yang dikutip dari Soompi pada 2 September 2022.

Ini Ciri-ciri Presenter Inisial C yang Jadi MC di Penyerahan Jet Pribadi Harvey Moeis

Sunghoon sendiri telah menjadi MC atau pembawa acara “Music Bank” selama 11 bulan terakhir. Cukup lama untuknya sebagai pemandu acara musik.

Sunghoon mulai menjadi pembawa acara “Music Bank” bersama Jang Won Young dari IVE pada Oktober 2021 dan pasangan ini membawa pulang penghargaan Pasangan Terbaik di KBS Entertainment Awards 2021. Meskipun Sunghoon akan mengundurkan diri, Jang Won Young akan tetap menjadi MC.

Sunghoon ENHYPEN

Photo :
  • soompi

Dikatakan bahwa Sunghoon akan fokus pada promosi grupnya dengan ENHYPEN, yang akan memulai tur dunia pertama mereka pada bulan Oktober dengan konser di Seoul akhir bulan ini. Episode terakhir Sunghoon sebagai MC akan tayang pada 2 September pukul 5 sore waktu Korea Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya