TREASURE akan Rilis Album Bulan Oktober Mendatang

TREASURE
Sumber :
  • Twitter @ygtreasuremaker

VIVA Showbiz – Kabar terbaru datang dari grup idola K-Pop TREASURE yang kabarnya akan merilis mini album kedua mereka pada 4 Oktober 2022. Pernyataan ini dikatakan langsung oleh YG Entertainment pada 1 September 2022.

Gelar Album Fan Sign, Sungjin Day6 Ungkap Momen Lucu Saat Pembuatan Album Fourever

Album yang akan dirilis bulan depan itu berjudul “The Second Step: Chapter Two”. Nantinya akan hadir dari tujuh bulan setelah mini album pertama berjudul “The Second Step: Chapter One,” yang terjual lebih dari 700.000 keping dalam tiga hai.

TREASURE

Photo :
  • IG @yg_treasure_official
Rilis Single Baru Episode Bahagia, GOVINDA Produksi di Abbey Road Studios

Selain itu, mini album ini menduduki puncak tangga lagu album teratas iTunes di 30 wilayah. Pencapaian yang luar biasa untuk TREASURE.

Dilansir dari The Korea Herald pada 2 September 2022, selain merilis album baru TREASURE juga akan menggelar konser di Seoul pada 12 dan 13 November. Tidak hanya itu, sekaligus merayakan hari jadi grup sebaik mungkin.

Lisa Blackpink Dirumorkan Berkencan dengan Putra Miliarder Prancis, Frederic Arnault

Menurut pihak agensi YG Entertainment, konser yang akan digelar oleh 12 anggota grup itu ingin lebih dekat dengan para penggemar.

TREASURE

Photo :
  • Twitter @ygtreasuremaker

Pencapaian lainnya ialah dua video musik berjudul “Jikjin” dan “Love You” berhasil mencapai satu juga tampilan di YouTube pada Rabu, 31 Agustus 2022.

“Jikjin” adalah lagu utama dari album mini album pertama TREASURE, sedangkan “Love You” adalah single kedua mereka. TREASERU kini memiliki tiga video yang sudah melampaui tujuh digit penanyangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya