Konser BTS di Busan Bulan Oktober Pindah Tempat

BTS
Sumber :
  • instagram.com/bts.bighitofficial

VIVA Showbiz  – Grup K-Pop terkenal yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia, BTS akan mengadakan konser di Busan pada bulan Oktober mendatang.

Tiket Konser Sheila on 7 di Bandung Ludes dalam 7 Menit

Terkait masalah keamanan atas jadwal konser BTS di Busan, Hybe telah memutuskan untuk mengubah tempat dari bekas pabrik kaca di dekat Pantai Ilgwang menjadi Stadion Utama Busan Asiad, yang dapat menampung sekitar 60.000 penonton.

Yuk scroll ke bawah untuk mengetahui infonya lebih jauh!

Tiket Konser Sheila on 7 Ludes di 4 Kota, Bandung Jadi Harapan Terakhir Hari Ini!

BTS

Photo :
  • IG @bts.bighitofficial

"Kami telah memutuskan untuk mengubah tempat konser dari panggung khusus di dekat Pantai Ilgwang menjadi Stadion Utama Busan Asiad untuk memaksimalkan keamanan dan kenyamanan penonton dan memastikan konser yang lancar," kata pihak agensi dalam sebuah pernyataan, yang dilansir dari Korea Times pada Jumat, 2 September 2022.

Afgan, Lyodra Hingga Kunto Aji Bakal Tampil di Candi Prambanan Yogyakarta, Catat Tanggalnya!

Grup superstar K-pop BTS membuat pengumuman baru-baru ini tentang konser gratis pada 15 Oktober di Busan, berjudul "BTS Yet to Come in Busan," untuk mendukung tawaran kota itu untuk menjadi tuan rumah World Expo pada tahun 2030. Grup ini adalah salah satu dari Duta tawaran pameran.

Boyband BTS.

Photo :
  • Pixabay

Kota Metropolitan Busan telah menghadapi kritik keras dari penggemar BTS dan penduduk setempat yang berpendapat bahwa lokasi sebelumnya tidak sesuai untuk menampung 100.000 penonton. Beberapa pihak menyuarakan kekhawatiran bahwa pertemuan publik yang begitu besar tanpa infrastruktur yang memadai dan hanya satu gerbang akses akan mengakibatkan kemacetan dan cedera.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya