Pangeran Harry - Meghan di Inggris, Tapi Tak Bertemu Anggota Kerajaan

Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Sumber :
  • Instagram @sussexroyal

VIVA Showbiz –The Duches and Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle saat ini tengah berada di Inggris, tepatnya di Manchester. Meghan Markle menyampaikan pidato publik pertamanya di Inggris sejak ia dan Pangeran Harry meninggalkan status kerajaannya dan terbang ke Hollywood Hills lebih dari dua tahun lalu, melansir New York Post.

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

The Duchess of Sussex ini menyampaikan pidato utama pada hari Senin di KTT One Young World, sebuah acara tahunan bagi para aktivis muda “untuk bersatu menghadapi tantangan terbesar yang dihadapi umat manusia.”

Meghan Markle saat pidato di Inggris

Photo :
  • Getty Images
Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Sang suami, Pangeran Harry, menyaksikan ketika Markle berbicara tentang kesetaraan gender pada upacara pembukaan acara tersebut. Dia menyentuh keraguan dirinya sebagai "gadis dari 'Suits'" saat menghadiri pertemuan puncak yang sama pada tahun 2014, dua tahun sebelum sebuah berita meledak mengenai kisah tentang Harry dan Meghan. 

Markle memiliki peran utama dalam tujuh season serial drama "Suits" dari 2011 hingga 2018. "Saya diizinkan masuk, untuk "menarik kursi di meja" (menjadi orang penting)," kata Meghan di acara besar di Manchester. “Saya sangat kewalahan dengan pengalaman ini, saya pikir saya bahkan menyimpan penanda kertas kecil saya dengan nama saya di atasnya.” 

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

"Bukti, bukti bahwa saya ada di sana, bukti bahwa saya termasuk ke dalam hal yang penting, karena sebenarnya, saya tidak yakin apakah saya termasuk yang pentig, ”katanya.

Pangeran William dan Pangeran Harry

Photo :
  • VIVA/Ikhwan Yanuar

Markle dan Harry menghadiri acara tersebut dari London menggunakan kereta api. Pasangan itu dilaporkan tinggal di Windsor, hanya setengah mil jauhnya dari Pangeran William, sang kakak dan keluarganya, meskipun para anggota kerajaan dilaporkan tidak membuat rencana untuk menghubungi keduanya. 

William khawatir bahwa percakapan pribadi antara dia dan saudaranya akan dibawa ke media, seperti yang dilakukan beberapa orang dalam wawancara mengejutkan sebelumnya, menurut penulis biografi Harry, Angela Levin. 

Markle dan Harry jarang melakukan perjalanan ke Inggris sejak keduanya mengundurkan diri sebagai bangsawan dan anggota kerjaan pada tahun 2020. Mereka muncul di Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II pada bulan Juni tetapi pergi sebelum perayaan berakhir. Mereka juga membuat penampilan singkat di acara kebaktian syukur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya