Johnny NCT 127 Pernah Merasa Insecure dengan Umurnya

Johnny NCT 127
Sumber :
  • Instagram/@johnnyjsuh

VIVA Showbiz – Johnny NCT ??127 belum lama ini membahas pemikirannya tentang hubungan antara usianya dan menjadi seorang idola. Selain itu juga membahas usia debut idola yang semakin muda belakangan ini.

Penelitian Ungkap Jarang Olahraga Sejak Usia 15 Tahun Bakal Pengaruhi Masa Tua

NCT 127 mendekati perilisan album baru mereka berjudul 2 Baddies, NCTzen mengisi lebih banyak konten yang menyenangkan. Bersama dengan Taeyong, Johnny tampil sebagai bintang tamu di acara YouTube komedian Lee Yong Jin bernama “Yongjin's Health Center,” ia bawakan bersama dengan ketenaran Gabi of Street Woman Fighter LACHICA.

Johnny NCT

Photo :
  • meaww
Alasan Anwar Fuady Kepincut Wiwiet Tatung hingga Mantap Menikah di Usia 77

Melihat tema acara yang ditujukan untuk menjawab keresahan para tamu, salah satu yang menjadi perhatian Johnny adalah soal usianya.

Ia menjelaskan, di usia 27 tahun, Johnny tahu dirinya masih sangat muda. Namun, ketika dia melihat sekeliling pada orang-orang di sekitarnya industrinya, ia merasa insecure.

Segera Nikah Lagi di Usia 77 Tahun, Anwar Fuady: Saya Enggak Ada yang Urus

Gabi berkomentar bahwa dia bahkan pernah mendengar anak-anak sekolah menengah telah mulai debutnya sebagai seorang idol. Johnny setuju, mengatakan tidak percaya, "Saya bahkan mendengar bahwa ada seorang idola yang lahir pada tahun 2007. Saya melamar audisi di usia itu!"

Taeyong menjelaskan bahwa ini menjadi perhatian khusus untuk Johnny, mengingat ia harus meninggalkan rumahnya di Chicago pada usia dini untuk mengejar karirnya di industri K-Pop. Menurut Taeyong, memulai karirnya begitu awal dan harus bolak-balik antara AS dan Korea Selatan begitu lama telah membuat Johnny sangat prihatin dengan masalah ini.

Lee Yong Jin berkomentar bahwa pengalaman Johnny sebagai trainee muda di K-Pop juga menjelaskan mengapa dia merasa tua sebagai idola. Bukan hanya karena ada idola yang terlalu muda, tetapi juga karena ia telah melewati masa industri K-Pop sangat lama..

Lee Yong Jin pernah menyarankan hal yang lucu kepada Johnny NCT 127. Ia menyuruh Johnny memakai dot saat pegi ke bandara untuk melakukan tur luar negeri bersama dengan anggota NCT 127 lainnya.

Memang usia debut yang semakin muda untuk para idola telah menjadi isu yang jauh lebih kontroversial di dalam industri K-Ppop belakangan ini. Fans dan idola sama-sama telah menyatakan keprihatinan mereka tentang anak di bawah umur yang debut, dan banyak yang menyerukan perubahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya