Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid Dikabarkan Sedang PDKT

Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid
Sumber :
  • Hollywood Life

VIVA Showbiz –  Meski keduanya menyangkal akan adanya hubungan romantis di antara keduanya, namun sebuah sumber mengatakan bahwa saat ini aktor Leonardo DiCaprio dan supermodel Gigi Hadid saat ini sedang ingin mengetahui satu sama lain lebih lanjut. 

Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

Beberapa sumber mengonfirmasi kepada People, dilansir Selasa, 13 September 2022, bahwa bintang aktor Titanic berusia 47 tersebut, dan Gigi yang berusia 27 tahun telah menghabiskan waktu bersama untuk “mengenal satu sama lain” di kota New York. Selain itu, satu orang sumber mengatakan bahwa DiCaprio dan Hadid "belum berkencan", meski yang pasti bahwa Leo memang tengah mengejar ibu tunggal satu anak tersebut. 

"Leo dan Gigi ikut berkumpul bersama dengan teman-teman mereka," kata sumber ketiga kepada People. Isu juga semakin diperkuat saat beberapa teman dekat DiCaprio, termasuk sahabat dekatnya yang juga bekerja sebagai dealer seni, Helly Nahmad, terlihat menghadiri pesta peluncuran lini pakaian milik Gigi di Le Chalet di L'Avenue di Saks minggu lalu. Namun belum diketahui apakah bintang DiCaprio sendiri juga turut hadir di sana.

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid

Photo :
  • Hollywood Life

Isu bahwa DiCaprio mengincar Gigi memang telah diamini oleh “orang dalam” DiCaprio sendiri. Hal ini pertama kali terungkap dari seseorang yang dekat dengan DiCaprio. Keduanya memang sudah mengenal satu sama lain selama bertahun-tahun, dan bahkan pertemanan mereka juga saling dekat dan mengenal. "Ia (Leonardo DiCaprio) mengincar Gigi Hadid. Tapi dia belum menunjukkan minat ke hubungan asmara" ujar sumber tersebut.  

Pintu Apung di Titanic Terjual Seharga Rp11,3 Miliar dalam Lelang

Seorang sumber dari pihak Gigi buka suara mengenai isu ini. Sumber tersebut berkata bahwa Gigi hanya menganggap Leo sebagai teman, dan tidak ingin ada hal romantis antar keduanya "Leo memang mengincar Gigi, tapi wanita itu belum menunjukkan ketertarikannya. Mereka berteman, namun Gigi tidak ingin romantis dengannya,” ujar sang sumber.

Jika memang keduanya akhirnya mencoba “mengenal satu sama lain” maka bisa jadi keduanya memang ingin mencoba untuk membuka hati. Meski begitu banyak fans yang kurang setuju, karena DiCaprio belum lama putus dari kekasihnya, Camilla Morrone, setelah keduanya menjalin kasih selama 4 tahun.

Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone

Photo :
  • aceshowbiz

Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone memulai hubungan sejak Januari 2018 saat jalan-jalan di Aspen, Colorado. Pasangan ini terpaut usia 23 tahun, Leonardo DiCaprio yang lahir pada tahun 1974, sedangkan Camila Morrone lahir pada tahun 1997.

Sementara Gigi Hadid, sebelumnya berpacaran dengan Zayn Malik untuk waktu yang lama, sebelum hubungan keduanya kandas dari satu tahun yang lalu. Gigi berkencan dengan mantan member One Direction itu sejak 2015 dan melalui hubungan putus-sambung. Keduanya memiliki seorang anak perempuan dari hubungan panjang mereka, yang lahir pada September 2020 dan bernama Khai Hadid Malik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya