Farida Nurhan Pamer Hidung, 3 Kali Operasi Plastik

Farida Nurhan
Sumber :
  • Instagram @farida.nurhan

VIVA Showbiz – Farida Nurhan baru-baru ini menjadi perbincangan setelah melakukan operasi plastik untuk merubah bentuk hidungnya.

Viral Supir Bus Lakukan Operasi Plastik Gegara Disebut Mirip Spongebob, Hasilnya Menakjubkan

Alih-alih mendapat pujian, YouTuber asal Lumajang itu malah mendapat cibiran. Ia telah melakukan operasi hidung sebanyak tiga kali. Terakhir kali atau operasi ketiga dilakukan pada bulan Juni 2021.

Farida Nurhan

Photo :
  • Tangkapan layar
Puasa Ramadhan Bisa Batal Hanya Karena Obat Tetes Mata? Buya Yahya Bilang Begini

Dalam unggahan video akun Instagram @selebyar pada 13 September 2022, Farida Nurhan mempelihatkan kondisi hidungnya setelah menjalani tiga kali operasi.

Ini adalah kondisi hidungku, setelah menjalani operasi ke 3 dan sepertinya yang terakhir,” tulis keterangan dalam video.

Lucinta Luna Ungkap Sosok Pria yang Mengubah Penampilannya

Video yang direkam oleh Farida Nurhan atau yang biasa disapa oleh Omay itu diambil tanpa melewati proses editing atau menggunakan filter dan make up.

YouTuber berusia 40 tahun itu menjelaskan bahwa ukuran dan bentuk lubang hidung sudah berbeda dari sebelumnya. Walaupun, jika ditegaskan dari jarak jauh tidak begitu terlihat.

Video hasil operasi plastik hidung Farida Nurhan itu mendapat banyak komentar dari netizen. Sebagian netizen lebih menyukai bentuk hidung Farida Nurhan sebelumnya.

Betapa bangganya dia,” ungkap netizen.

Definisi ga bisa ngupil,” pungkas netizen.

Aku lebih bangga sama hidungku yg asli ciptaan Allah,” tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya