Nathalie Holscher Unfollow Instagram Sule dan Putri Delina

Nathalie Holscher.
Sumber :
  • Instagram @nathalieholscher

VIVA Showbiz – Nathalie Holscher dan Sule telah resmi bercerai setelah putusan Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada 10 Agustus 2022. 

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Baru-baru ini terdengar kabar bahwa Nathalie Holscher telah unfollow akun Instagram keluarga Sule. Ia dikabarkan telah unfollow akun Instagram Sule dan Putri Delina.

Potret Mesra Keluarga Sule dan Nathalie

Photo :
  • Instagram
Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Saat Nathalie Holscher diundang sebagai bintang tamu salah satu acara TV swasta dan diunggah dalam kanal YouTubenya, ia menjelaskan tentang unfollow beberapa akun Instagram keluarga Sule itu benar. Nathalie mengaku ia merasa lebih tenang dan damai usai tidak berteman dalam media sosial Instagram.

Namun, yang menjadi sorotan ialah satu-satunya akun Instagram anak dari Sule yang di unfollow oleh Nathalie Holscher adalah Putri Delina. Sedangkan akun Instagram Rizky Febian dan anak-anak Sule lainnya tidak.

Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Saling Unfollow IG, Putus?

Nathalie Holscher

Photo :
  • IG @nathalieholscher

Alasan Nathalie untuk memutuskan unfollow akun Instagram Sule dan Putri Delina pun sederhana. Ia hanya tidak ingin melihat postingan Sule maupun Putri Delina dalam media sosialnya.

Ya biar enggak lewat-lewat aja di media sosial,” jawab Nathalie Holscher yang dikutip VIVA pada 14 September 2022.

Nathalie mulai merasakan dampak dari keputusannya tidak berteman di sosial media dengan mantan suami dan anak sambungnya tersebut. Ia mengaku merasa lebih damai dan tenang setelah tidak melihat postingan keduanya di media sosialnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya