Cameron Diaz Terobsesi Menikah

Cameron Diaz
Sumber :

VIVAnews - Cameron Diaz sudah memantapkan hati untuk melepas status lajangnya dan siap menikah dengan pria pilihannya, Alex Rodriguez.

Cameron Diaz sangat bersemangat kala ditanya soal pernikahan. Dalam sebuah wawancara, Diaz tampak berharap untuk bisa segera berdiri di depan altar bersama dengan sang pria pujaan secepatnya.

Seperti diketahui, aktris yang bermain sebagai salah satu jagoan dalam film 'Charlie's Angels' ini sedang menjalin hubungan asmara dengan Alex Rodriguez, biasa disebut A-Rod, yang juga dikenal sebagai mantan kekasih Madonna dan Kate Hudson.

Diaz mengklaim dirinya sudah siap berkomitmen dan mengucap janji sehidup semati dengan pria pilihannya tersebut. "Aku adalah wanita yang romantis dan siap berkomitmen sebagai pasangan suami istri," ujarnya pada Parade.com

Diaz juga mengaku bukanlah tipe wanita yang bisa merencanakan segala sesuatunya dengan matang. Jika akan menikah nanti, Diaz justru berniat mengadakan pesta secara spontan, tanpa terencana.

"Bisa saja aku menghubungi gedung pernikahan 20 menit sebelumnya. Lalu, aku menelpon semua teman-temanku untuk datang ke pesta. Di situlah pernikahanku akan terjadi," kata Diaz.

Sementara, A-Rod pernah menyatakan belum siap menikah karena masih trauma dengan perceraiannya terdahulu. Bahkan menurut kabar, atlet Baseball ini juga sedang fokus mempersiapkan diri untuk meraih kejuaraan 28th World Championship untuk timnya. (pet)

Menko Airlangga Bertemu Menlu Singapura, Optimis Kerja Sama Bilateral Kedua Negara Terjalin Kuat
Dok. Istimewa

Gugatan PDIP Diterima PTUN, Gayus Lumbunn: Permononan Kami Layak untuk Diproses

Menurut tim kuasa hukum PDIP, pihaknya sudah mendatangi KPU RI untuk menyampaikan putusan hakim PTUN dalam dismissal process yang diajukan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024