Bomi Apink Selesaikan Musikal Perdananya "Wonder Ticket"

Bomi Apink
Sumber :
  • instagram.com/__yoonbomi__

VIVA Showbiz – Kabar terbaru datang dari anggota girl group asal Korea Selatan Bomi Apink, yang baru-baru ini melakukan debut musiknya.

Alasan Farrel Hilal Memilih Jakarta Selatan sebagai Inspirasi Lagu Debutnya

Melansir dari Allkpop pada 19 September 2022, Yoon Bomi menyelesaikan penampilan terakhir dari musikal "Wonder Ticket–Resurrection of the Guardian Tree" (atau yang disebut juga sebagai "Wonder Ticket") di Aula Pertunjukan Agung dari Pusat Inje Haneulnaerin di Gangwon-do.

Yuk scroll ke bawah!

Debut Manis Justin Hubner Bersama Cerezo Osaka di J1 League

Yoon Bomi Apink

Photo :
  • Soompi

Setelah musikal selesai, Bomi mengungkapkan perasaannya melalui agensinya. Ia berkata, "Rasanya seperti baru kemarin ketika saya pertama kali berlatih untuk musikal pertama saya. Sangat disayangkan bahwa itu berlalu begitu cepat, tetapi saya senang telah bertemu orang-orang baik dan belajar banyak dari para senior yang saya hormati. [. ..] Pada awalnya, saya khawatir dan merasa terbebani dengan peran saya dalam musikal, jadi saya tidak dapat menikmatinya setiap kali saya pergi berlatih. Namun, ketika saya berlatih dan mulai tampil, saya menemukan diri saya lebih bersemangat daripada gugup. ."

Profil Jay Idzes, Tembok Kokoh di Lini Belakang Timnas Indonesia

Tak lupa Bomi juga mengucapkan terima kasih kepada para penonton dan juga para penggemarnya, "Saya juga berterima kasih kepada penonton yang telah datang untuk menonton karya ini. Saya pikir minat dan hasrat saya untuk musikal akan terus berlanjut. Ini adalah 'Hannah' dari 'Wonder Ticket', terima kasih."

Musikal "Wonder Ticket" didasarkan pada jembatan kebebasan di Paju dan bukit angin di Taman Nuri Pyeonghwa Imjingak. Bomi nberperan sebagai "Hannah," yakni seorang cucu perempuan yang ingin memenuhi keinginan dari rasa putus asaan kakeknya.

Bomi tidak hanya menampilkan peran sebagai cucu yang cantik dan berhati hangat dengan sempurna, tetapi juga menerima pujian yang baik untuk vokalnya yang stabil dan kuat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya