Kwon Eun Bi akan Comeback dengan Rilis Mini Album ke-3 'Lethality'

Kwon Eun Bin
Sumber :
  • instagram/silver_rain.__

VIVA Showbiz – Kabar terbaru datang dari artis dan penyanyi solo Kwon Eun Bi yang akan segera comeback dengan merilis mini album ke-3.

Comeback Mengerikan Toni Kroos di Timnas Jerman

Melansir dari Allkpop pada 20 September 2022, Kwon Eun Bi mengumumkan comeback-nya dengan perilisan mini album ke-3 berjudul 'Lethality' yang akan datang.

Mini Album Kwon Eun Bin berjudul Lethality

Photo :
  • Allkpop
Bertahun-tahun Vakum, Shanty Ungkap Alasan Comeback Akting di Film Horor 'Perewangan'

Kwon Eun Bi juga telah merilis teaser untuk mini albumnya tersebut. Mini album itu akan dirilis pada 12 Oktober 2022. Ini akan menjadi perilisan musik baru pertama Kwon Eun Bi dalam waktu sekitar 6 bulan ini.

Saat itu Kwon Eun Bi merilis mini album berjudul 'Color' sekitar 6 bulan lalu atau lebih tepatnya pada bulan Juni. Di dalam album itu terdapat lagu hit yang bertajuk ‘Glitch’.

NCT Dream Bakal Comeback Bulan Maret Mendatang

Para penggemarnya jelas sudah tidak sabar menunggu mini album dari mantan anggota IZ*ONE tersebut sebagai artis solo dengan comeback barunya ini.

Kwon Eun Bi atau biasa dikenal sebagai Eunbi ialah seorang penyanyi dan aktis asal Korea Selatan. Ia debut sebagai anggota Ye-A dengan nama panggung Kazoo di tahun 2014 lalu.

Setelah itu, Kwon Eun Bi menandatangani kontrak dengan Woolim Entertainment kemudian bergabung dengan IZ*ONE dari tahun 2018 hingga 2021. Kwon Eun Bi lahir di Yangsan pada 27 September 1995

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya