Ana de Armas Kunjungi Makam Marilyn Monroe, Ada Apa?

Marilyn Monroe (kiri) dan Ana de Armas dalam film Blonde
Sumber :
  • People/Netflix

VIVA Showbiz – Ana de Armas mengungkapkan bahwa dia dan para kru di balik film biopic yang akan tayang berjudul "Blonde," mengunjungi makam sang inspirator, yaitu aktris legendaris Marilyn Monroe di Los Angeles untuk "meminta izinnya" untuk memfilmkan kisah hidup Monroe.

Sederet Artis Tanah Air yang Sudah Persiapkan Kematiannya Jauh Hari, Beli Kafan hingga Batu Nisan

"Kami membuat sebuah kartu berukuran besar dan semua orang di kru menulis pesan kepada Marilyn. Kemudian kami pergi ke makamnya dan meletakkannya di atas batu nisannya. Kami meminta izin," kata aktris 34 tahun itu dalam sebuah wawancara dengan AnOther, dilansir Rabu, 21 September 2022. 

“Semua orang merasakan tanggung jawab yang besar, dan kami sangat menyadari sisi cerita yang akan kami ceritakan, kisah Norma Jeane, orang di balik karakter ini, Marilyn Monroe. Siapa dia sebenarnya?” lanjut de Armas.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Makam Marilyn Monroe

Photo :
  • pagesix.com

Monroe, yang lahir dengan nama Norma Jeane Mortenson, dimakamkan di Pemakaman Pierce Brothers Westwood Village Memorial Park setelah wafat akibat overdosis obat-obatan tragis pada tahun 1962.

Angger Dimas Ungkap Alasan Sang Ibunda Dimakamkan Dekat Makam Dante

Namun, mengunjungi makamnya mungkin telah membawa aktris ikonik itu kembali ke dunia kehidupan. De Armas sebelumnya berbicara tentang getaran supernatural film yang terjadi, yang dimulai ketika mereka mulai syuting pada 4 Agustus, tepat pada hari peringatan kematian Monroe.

Aktris Kuba-Spanyol ini percaya bahwa "(Arwah Monroe) kadang-kadang juga akan menjatuhkan barang-barang dari dinding dan marah jika dia tidak menyukai sesuatu." jelas de Armas.

Ana de Armas memerankan Marilyn Monroe (Kiri Ana Kanan Marilyn)

Photo :
  • twitter.com/thediegoandaluz

"Saya benar-benar percaya bahwa dia berada dekat dengan kami. Dia bersama kami,” ujarnya. 

Sutradara film, Andrew Dominik, setuju dengan bintangnya, menambahkan, "Itu pasti mengambil elemen seperti pemanggilan arwah." lanjut Dominik. 

Marilyn Monroe

Photo :
  • pixabay

Film "Blonde" akan mengangkat cerita mengenai naiknya ketenaran Monroe yang kacau hingga berakhir tragis dengan membunuh dirinya sendiri. Beberapa adegan film ini bahkan difilmkan di apartemen yang sama di mana Monroe tinggal bersama ibunya yang juga kurang waras, serta di kamar yang sama di mana dia meninggal.

"Blonde" juga dibintangi Adrien Brody dan Julianne Nicholson dan ditayangkan perdana di Festival Film Venesia pada awal September. Film ini akan tayang perdana di Netflix pada 23 September.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya