Angelina Jolie Berkerudung Saat Kunjungi Korban Banjir di Pakistan

Angelina Jolie saat berkunjung ke Pakistan
Angelina Jolie saat berkunjung ke Pakistan
Sumber :
  • flickr

VIVA Showbiz – Aktris Hollywood dan Duta Besar Komisaris Tinggi PBB untuk Pengungsi (UNHCR), Angelina Jolie tampak mengenakan kerudung saat mengunjungi Pakistan lagi untuk memberi dukungan bagi korban banjir sebagai bagian dari operasi tanggap darurat Komite Penyelamatan Internasional (IRC).

Dia dilaporkan tiba di Pakistan pada 20 September 2022 dan pergi ke Dadu, Sindh, untuk bertemu langsung dengan keluarga yang terkena dampak banjir.

Angelina Jolie berkunjung ke Pakistan

Angelina Jolie berkunjung ke Pakistan

Photo :
  • The Independent

Dia tiba di ladang minyak Zamzama melalui helikopter dan naik perahu untuk mengamati daerah di Johi dan sekitarnya. Angelina Jolie juga diharapkan dapat memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak banjir di wilayah tersebut.

Melansir dari Pro Pakistani pada 22 September 2022, Duta Besar UNHCR dilaporkan berada di Pakistan untuk memperoleh pemahaman tentang situasi setelah banjir dahsyat yang menenggelamkan sepertiga negara dan mempengaruhi lebih dari 33 juta orang untuk berkomunikasi langsung dengan mereka dan untuk mempelajari kebutuhan mereka dan strategi untuk mencegah bencana serupa di masa depan.

Diketahui bahwa Jolie juga akan menyaksikan operasi tanggap darurat IRC serta operasi bantuan organisasi lokal untuk orang-orang terlantar, termasuk pengungsi Afghanistan.