Transformasi Farel Prayoga, Nikita Mirzani Sindir Najwa Shihab Lagi

Farel Prayoga
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Transformasi Farel Prayoga yang semula pengamen hingga kini menjadi sukses, mampu menginspirasi banyak orang. Berita ini pun mampu menghasilkan banyak klik hingga bertengger menjadi yang terpopuler. 

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Nikita Mirzani yang kembali menyindir Najwa Shihab usai menerima penghargaan, juga masih membuat pembaca penasaran. Baby Ameena yang mau menjalani prosesi tedak siten hingga Pevita Pearce yang digandeng jadi sutradara video klip, juga tak kalah menarik. 

Berikut kami sajikan Daftar Berita Terpopuler di kanal Showbiz VIVA, yang terangkum dalam Round Up, edisi Minggu 26 September 2022. 

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

1. 8 Potret Transformasi Farel Prayoga, dari Pengamen Hingga Sukses

Farel Prayoga

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube ARD Entertainment
Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

Farel Prayoga adalah seorang penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur. Bocah 12 tahun itu viral di media sosial setelah membawakan lagu berjudul Ojo Dibandingke milik Denny Caknan. 

Kini nama Farel Prayoga tidak henti-hentinya menjadi perbincangan hangat publik di media sosial. Hal ini tentu karena buah kerja kerasnya selama ini menjadi pengamen cilik. 

Baca selengkapnya di sini

2. Najwa Shihab Dapat Penghargaan, Nikita Mirzani Sindir Habis-habisan

Najwa Shihab.

Photo :
  • Instagram @najwashihab.

Nikita Mirzani kembali memberikan kritikan pedas terhadap Najwa Shihab setelah sang jurnalis mendapatkan penghargaan sebagai Public Figure Inspiratif di Indonesian Television Awards (ITA) 2022. Niki, sapaannya, juga mendapatkan cibiran dari netizen yang membandingkannya dengan prestasi Najwa Shihab.

Baca selengkapnya di sini.

3. Cerita for Revenge, Gandeng Pevita Pearce jadi Sutradara Video Klip

for Revenge

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Grup musik for Revenge baru saja merilis album berjudul Perayaan patah Hati Babak 1. Ada beberapa certa unik dalam pengerjaan album tersebut. Salagh satunya keterlibatan Pevita Pearce. 

Baca selengkapnya di sini

4. Baby Ameena Mau Tedak Siten, Keluarga Gen Halilintar Bakal Absen Lagi

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Photo :
  • Tangkapan Layar

Putri cantik dari pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilitar, Ameena Hanna Nur Atta, lahir pada 22 Februari 2022. Tidak terasa, kini baby Ameena telah berusia 7 bulan dan akan segera melangsungkan tradisi Tedak Siten.

Tedak Siten merupakan tradisi turun tanah yang menjadi simbol usia bayi, di mana bayi itu mulai belajar duduk dan berjalan di tanah. Biasanya, Tedak Siten dilakukan ketika sang bayi sudah berusia sekitar 7 bulan.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya