Ayah Dimas Ahmad 'Kembaran Raffi Ahmad' Meninggal Dunia

Raffi Ahmad mengajak sosok yang mirip dengannya, Dimas Ramadhan berlibur ke Sumba
Sumber :
  • instagram.com/raffinagita1717/

VIVA Showbiz – Ayahanda dari Dimas Ahmad atau Dimas Ramadhan yang sering disebut kembaran dari Raffi Ahmad dikabarkan meninggal dunia.

Lebih Berpengalaman Soal Pernikahan, Raffi Ahmad Kasih Pesan Buat Rizky Febian dan Mahalini

Kabar duka ini terungkap dalam media sosial Instagram milik Dimas Ahmad. Ia me-repost atau mengunggah ulang Instastory yang berisikan ucapan duka.

Instastory Dimas Baam

Photo :
  • Tangkapan layar instagram.com/dimas_baam
Cuaca Panas di Thailand Kian Mengkhawatirkan, Tewaskan 61 Orang Sepanjang 2024

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memberikan ucapan duka kepada Dimas Ahmad. Tak hanya itu, asistennya Sensen dan juga Merry Ahmad memberikan ucapan duka.

Turut berduka cita atas meninggalnya ayahnya @dimas_baamSemoga keluarga diberikan ketabahan dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” tulis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam Instastory yang mereka ungggah pada hari ini, 26 September 2022.

4 Warga Kalbar Meninggal Dunia Akibat Rabies

Dilanjut dengan ucapan Merry Ahmad yang juga mengunggah dalam Instastory. Merry memberikan doa agar almarhum diampuni dosanya.

Turut berdukka cita atas kepergian ayahanda sahabat kami @dimas_baam semoga amal ibadahnya diterima di sisiNya Amin dan diampuni semua dosa-dosanya,” tulis Merry Ahmad.

Sensen Ahmad mengunggah dalam Instastory-nya dengan latar belakang berwarna kuning. Ia menuangkan doa untuk almarhum ayah dari Dimas Ahmad.

Turut berduka cita yaa atas kepergian ayahanda dari sahabat kami @dimas_baam. Semoga almarhum ayah diberi lapangkan kuburnya dan ditempatkan yang terindah di sisi Allah Amiin.  Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran Amiin,” ungkap Sensen Ahmad.

Seluruh Instastory yang di repost oleh Dimas Ahmad dibalas mengaamiinkan doa-doa yang diberikan oleh teman-temannya.

Diketahui bahwa Dimas Ahmad sering disebut mirip dengan Raffi Ahmad. Tak hanya itu, ternyata ayah mereka juga memiliki kemiripan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya