Jennifer Aniston 'Poles' Tubuh Lewat Komputer

Jennifer Aniston
Sumber :

VIVAnews - Jennifer Aniston memang bukan tipe artis yang terobsesi dengan operasi plastik. Tetapi, sudah menjadi rahasia umum kalau foto-foto Aniston membutuhkan bantuan software Photoshop untuk membuatnya terlihat lebih cantik.

Menurut sebuah sumber, Aniston meminta beberapa adegan dalam film terbarunya untuk diedit lewat komputer, sebelum film komedi romantisnya "The Switch", keluar di pasaran. Sumber tersebut mengatakan pada Us Weekly, Aniston tidak suka melihat penampilannya dalam film tersebut.

"Dia pikir penampilannya terlihat 'kasar', terutama dalam adegan di siang hari," kata sumber tersebut seperti dikutip dari Hollyscoop.

"Aniston menginginkan pihak produser untuk melakukan retouch pada gambar dirinya, tetapi pihak studio tidak memiliki anggaran lagi untuk proses pasca-produksi. Kabarnya pihak studio bisa melakukannya tetapi Aniston yang membayar tagihannya," kata sumber tersebut menambahkan.

"Penampilan Aniston terlihat mulai menunjukkan usia yang sebenarnya," ujar sumber itu. (umi)

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Ungkap 2 Hal yang Dilakukan Guna Mencegah Korupsi
Mata uang Indonesia, Rupiah

BI Catat Uang Beredar Maret 2024 Rp 8.888 Triliun, Naik 7,2 Persen

Bank Indonesia (BI) mencatat, likuiditas perekonomian atau uang beredar dalam arti luas (M2) pada Maret 2024 tumbuh lebih tinggi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024