Putuskan Pindah Agama, Salmafina Sunan Memilih Pindah Ke Bali

Salmafina Sunan.
Sumber :
  • dok. instagram @salmafinasunan

VIVA Showbiz – Salmafina Khairunnisa atau Salmafina Sunan merupakan anak sulung dari dua bersaudara pasangan pengacara kondang Sunan Kalijaga dengan Heidy. Salma memiliki seorang adik laki-laki bernama Aziel Sean Farrel. 

Health Ministry Warns Dengue Fever to Bali Tourists

Kehidupan Salma kembali menjadi sorotan usai blak-blakan mengungkapkan perjalanan spiritualnya. Ia mulai mengungkapkan perjalannnya menjadi seorang umat kristiani. Diketahui bahwa Salma dulunya merupakan seorang muslim yang bahkan pernah menikah dengan hafidz Al Quran, Taqy Malik

Salmafina Sunan.

Photo :
  • dok. instagram @salmafinasunan
Salmafina Sunan Ikut Rayakan Idul Fitri, Langsung Didoakan Kembali Peluk Islam

Salma menikah dengan Taqy Malik pada tahun 16 September 2017 lalu saat usia mereka masih muda. Namun, pernikahan mereka tidak berjalan lama. Mereka bercerai pada 21 Februari 2018.

Salma mulai memutuskan untuk berpindah agama dan keluar dari Islam. Hal ini diakui oleh Salma, berawal mula saat ia membaca sebuah buku.

Arus Balik Lebaran, 234 Ribu Orang Diprediksi Tinggalkan Bali Melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai

Artis berusia 23 tahun itu semakin taat beribadah dan melayani di gereja. Salma semakin fokus beribadah setelah berpindah ke Bali. Kini ia memiliki pandangan sendiri tentang Tuhan, untuknya Tuhan merupakan sosok penolong hidupnya.

Salma itu merasa bahwa Tuhan itu adalah sosok laki-laki yang baik. Ya Bapa yang baik, seorang pemimpin yang baik, dia banyak menolong aku,” ungkap Salmafina dalam kanal YouTube Denny Sumargo yang dilansir VIVA pada 27 September 2022.

Kini Salma memutuskan menetap di Bali dan beribadah di sebuah gereja di Bali. Selain itu, ia memiliki alasan khusus untuk pindah ke Bali.

Habis Salma ada berita itu (pindah agama) kan Salma langsung pindah ke Bali. Salma pindah ke Bali itu kan sebenarnya tujuan Salma selain untuk bergereja di sana adalah untuk membuka ibu sama ayah ruang untuk berpikir, untuk berduka, memberikan space lah,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya