Yoon Jisung Wanna One Pernah Ingin Dikeluarkan Dari Grup

Yoon Jisung Wanna One
Sumber :
  • instagram.com/_yoonj1sung_

VIVA Showbiz – Wanna One adalah salah satu boy group paling populer saat mereka aktif. Grup tersebut merupakan grup proyek yang berasal dari musim kedua Produce 101, mereka awalnya bubar pada 2019 sebelum bersatu kembali pada 2021.

Kisah Inspiratif Armaya Doremi, Pengusaha Muda Indonesia di Amerika

Melansir dari Koreaboo pada 28 September 2022, Joon Jisung diundang sebagai bintang tamu di acara Okay? Okay! Di sana, ia berbicara tentang kekhawatiran dan frustrasinya selama berada di Wanna One. Sejak dia berada di Produce 101, dia dicap sebagai orang yang lucu. Sayangnya, ini juga berarti bahwa dia menjadi sasaran banyak lelucon. Yuk scroll untuk lengkapnya.

Yoon Jisung Wanna One

Photo :
  • instagram.com/_yoonj1sung_
Kim Sae Ron Bakal Klarifikasi Buntut Foto Mesranya dengan Kim Soo Hyun

Selama acara survival, para kontestan harus menjalani semacam fan meeting yang menentukan popularitas mereka. Ini adalah tes pengakuan bagi para kontestan.

Meskipun banyak yang datang menemuinya, dia menemukan postingan online setelah fan meeting yang mengejeknya. Postingan tersebut sempat menertawakan Yoon Jisung karena senang dan menjabat tangan mereka saat menjadi haters.

Agensi Jihyo TWICE dan Yun Sung Bin Angkat Bicara Soal Kabar Kencan

Setelah dia diumumkan sebagai bagian dari line up debut. Tentu saja, ada kritik biasa bahwa dia tidak bisa menyanyi atau menari dengan baik, dan dia juga tidak terlalu tampan

Tapi serangan terburuk datang terkait dengan usianya. Yoon Jisung berusia 27 tahun di Korea pada saat debutnya dengan grup Wanna One.

Pada akhirnya, Yoon Jisung mendapat banyak tekanan dari banyak sisi yang membuatnya pergi ke CEO yang mengelola Wanna One dan memohon untuk dikeluarkan dari grup.

Untungnya, CEO berhasil membujuknya untuk tetap berada di grup dan bertahan. Jika tidak, penggemar tidak akan dapat menemukan pesona luar biasa Yoon Jisung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya