Nam Goong Min dan Jin Ah Reum akan Menikah Oktober Mendatang

Nam Goong Min dan Jin Ah Reum
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA Showbiz – Kabar terbaru datang dari pasangan aktor Nam Goong Min dan model Jin Ah Reum yang akan menikah pada bulan Oktober mendatang.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Menurut laporan eksklusif dari Dispatch, Nam Goong Min dan Jin Ah Reum akan menikah pada 7 Oktober 2022 dengan upacara pernikahan yang dilaksanakan di Hotel Shilla, Seoul, Korea Selatan.

Nam Goong Min dan Jin Ah Reum

Photo :
  • Allkpop
Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Pernikahan mereka akan diselenggarakan secara private, hanya dihadiri oleh teman dan keluarga. Keduanya telah menjalin hubungan selama tujuh tahun. Pernikahan akan dipimpin oleh aktor Jung Moon Sung, yang merupakan sahabat Nam Goong Min.

Nam Goong Min dan Jin Ah Reum pertama kali bertemu melalui film berjudul Light My Pie pada tahun 2015, dimana Nam Goong Min sebagai sutradara dan Jin Ah Reum menjadi aktris dalam film tersebut.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Keduanya kemudian secara terbuka mengungkapkan hubungan mereka pada tahun 2016. Selama MBC Entertainment Awards 2021, Nam Goong Min juga secara terbuka berbicara tentang dia dalam pidato penghargaannya.

Ah Reum, terima kasih banyak karena selalu berada di sisiku, dan aku mencintaimu,” ucap Nam Goong Min yang dikutip dari Koreaboo pada 28 September 2022.

Agensi Nam Goong Min 935 Entertainment telah mengkonfirmasi kabar bahagia tersebut. Mengungkapkan tanggal pernikahan dari pasangan aktor dan model itu.

Namkoong Min dan Jin Ah Reum akan menikah pada 7 Oktober,” ungkap agensi 935 Entertainment.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya