Ratu Elizabeth Sempat Yakinkan Meghan Markle Rujuk dengan Ayahnya

Foto lama Meghan Markle dengan ayahnya
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVA Showbiz – Sudah bukan rahasia lagi bahwa Meghan Markle tak akur dengan sang ayah, Thomas Markle. Namun ternyata, Ratu Elizabeth II berusaha meyakinkan Meghan Markle untuk memperbaiki hubungannya yang retak dengan ayahnya.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

"Ratu dapat melihat betapa rusaknya situasi antara Meghan dan ayahnya dan dia berbicara dengan Meghan tentang hal itu dan mencoba mendorongnya untuk berbicara dengan Thomas," tulis ahli kerajaan Katie Nicholl dalam bukunya yang akan segera rilis, "The New Royals: Queen Elizabeth’s Legacy and the Future of the Crown"

Sebuah sumber kerajaan mengatakan kepada Nicholl bahwa mendiang Ratu merasa "semuanya ditangani dengan sangat buruk dengan Thomas Markle dan jika dilakukan secara berbeda, itu akan menjadi lebih baik".

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Foto lama Meghan Markle dengan ayahnya

Photo :
  • dailymail.co.uk

Melansir Daily Mail, Thomas Markle adalah direktur pencahayaan untuk sinetron dan komedi situasi TV, yang aktif di tahun 78. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kate Middleton Juga Diduga Edit Foto Ratu Elizabeth Bersama Cucunya

Thomas seharusnya akan mengantar putrinya menyusuri lorong di Kapel St. George saat akan menikah dengan Pangeran Harry , tetapi kemudian bingung apakah dia akan hadir setelah muncul foto-foto dirinya yang diduga sedang mengukur setelan jas untuk pernikahan dan membaca buku tentang Inggris.

Dia kemudian mengaku diam-diam berkolaborasi dengan paparazzi untuk memfoto dan mengundurkan diri dari upacara, kemudian ia harus menjalani operasi jantung.

“Upacara itu sangat indah dan itu menjadi sejarah. Saya akan selalu menyesal tidak bisa berada di sana dan tidak bisa memegang tangan putri saya," kata ayah Markle tentang upacara yang disaksikannya dari tempat tidurnya, karena sedang masa pemulihan.

Foto lama Meghan Markle dan Ayahnya, Thomas Markle

Photo :
  • Mirror

Thomas juga kemudian mengakui bahwa Pangeran Harry telah memperingatkannya untuk tidak berkerjasama dengan pers dan bahwa dia telah berbohong dan menutup telepon selama panggilan telepon yang memanas menjelang pernikahan Harry dan Meghan.  

Akhirnya, Raja Charles lah yang melangkah masuk dan mengantar menantu perempuannya saat menyusuri lorong di upacara pernikahan.

Hubungan Meghan dengan ayahnya semakin memburuk setelah dia menuduhnya membocorkan surat pribadi yang dia tulis untuk Thomas setelah pernikahan.

Alumni pemain "Suits" tersebut menggugat dan memenangkan gugatan terhadap media Mail on Sunday karena menerbitkan surat emosional tersebut tanpa persetujuannya.

Meghan Markle dan Ratu Elizabeth II.

Photo :
  • Instagram @ms.meghanmarkle_forever

Di dalamnya, dia memohon kepada ayahnya untuk “berhenti menciptakan begitu banyak rasa sakit”.

“Tolong berhenti mengeksploitasi hubunganku dengan suamiku. Aku menyadari Anda begitu jauh di lubang kelinci ini sehingga Anda merasa (atau mungkin merasa) tidak ada jalan keluar, tetapi jika Anda mengambil waktu sejenak untuk berhenti, saya pikir Anda akan melihat bahwa Anda mampu hidup dengan hati nurani yang bersih, yang mana lebih berharga daripada pembayaran apa pun di dunia," tulis surat tersebut.

Nicholl, lebih lanjut mencatat bahwa Ratu mengira itu adalah kesalahan bahwa Harry tidak pernah pergi ke Meksiko untuk bertemu calon ayah mertuanya.

"Saya pikir dia merasa bahwa sangat disayangkan bahwa Harry belum sempat bertemu dengan Thomas Markle dan sangat disayangkan itu harus terjadi," kata Nicholl.

Pangeran Harry dan Meghan Markle

Photo :
  • Hollywood Life (Christopher Furlong/WPA Pool/Shu)

Ratu tidak hanya ingin Meghan menebus kesalahan dengan ayahnya, tetapi dia juga berharap hal yang sama untuk Harry dan seluruh keluarga kerajaan.

"Ratu menyayangi Harry sampai akhir, dan Harry memujanya," kata penulis kerajaan Robert Hardman kepada People.

"Saya pikir dia adalah salah satu jalur hubungan antara Windsor dan California (tempat Harry tinggal) dan itu akan menjadi salah satu keinginan tersayangnya agar mereka bisa memperbaiki keadaan".

Buku “The New Royals: Queen Elizabeth’s Legacy and the Future of the Crown” akan dirilis pada 4 Oktober 2022 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya