Terungkap! Perbincangan Rahasia Hailey dengan Selena Gomez

Hailey Bieber dan Selena Gomez
Sumber :

VIVA Showbiz – Hailey Bieber mengungkapkan rahasia kecil yang cukup mengejutkan. Istri Justin Bieber itu pernah berbicara dengan Selena Gomez, sejak menikah dengan Justin Bieber pada September 2018.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

“Ini semua tentang rasa hormat. Ini semua cinta," kata model itu melansir dalam episode podcast "Call Her Daddy" yang tayang perdana hari Rabu, 28 September 2022, berbicara mengenai Selena Gomez. 

Meski Hailey bersikeras bahwa "tidak ada drama secara pribadi" antara dia dan Gomez, host podcast Alexandra Cooper kembali bertanya apakah mereka telah berbicara. Hailey pun langsung menjawab “Ya,” mencatat bahwa Gomez, “tidak berutang apa pun kepadanya.”

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Dia menjelaskan, “Tak satu pun dari kita berutang apa pun kepada siapa pun, kecuali rasa hormat. Saya sangat menghormatinya, dan saya pikir tidak ada ekspektasi [di antara kami]. Saya menghormatinya" jelas Hailey. 

Hailey Bieber saat berbicara dipodcast Call Me Daddy

Photo :
  • twitter.com/@callherdaddy
Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

“Semua orang terdekat dan di pihak kami tahu apa yang sebenarnya terjadi, dan kami baik-baik saja, dan kami dapat meninggalkan rumor tersebut di belakang dengan jelas dan hormat,” lanjut Hailey, merujuk tentang dia dan Justin, yang bertunangan pada Juli 2018, hanya beberapa bulan setelah perpisahannya dengan Gomes.

“(Itu) telah memberi saya banyak kedamaian," lanjut model berusia 25 tahun tersebut. “Kami tahu apa yang terjadi, dan itu apa adanya.” ujanya. 

Justin dan Selena memang berkencan selama delapan tahun. Namun, sebelum dan sesudahnya Justin pernah beberapa kali berkencan dengan selebriti wanita lainnya, seperti Sofia Richie, Kendall Jenner dan banyak lainnya, sebelum ia menikah dengan Hailey Baldwin yang kini berganti nama Hailey Bieber.

Hailey Bieber dan Selena Gomez

Photo :

Pada akhir tahun 2017, pelantun lagu "Peaches" tersebut sempat berdamai dengan Gomez untuk terakhir kalinya. Namun, pada 2018 keduanya akhirnya mengakhiri hubungan mereka secara sah.  

Pada Juni 2018, Justin kembali dekat dengan Hailey. Dia melamar Hailey ketika mereka liburan di Bahama bulan Juli, di tahun yang sama. 

Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Photo :
  • Instagram/justinbieber

Hailey mengklarifikasi dalam podcast "Call Me Daddy" tersebut bahwa dia tidak pernah "mencuri" Justin dari Gomez karena itu tidak ada dalam "karakter"-nya.

"Aku tidak akan pernah ingin menjalin hubungan dan bertunangan bahkan menikah dengan seseorang dan berpikir di benakku, 'Aku ingin tahu apakah kamu itu benar-benar, sudah menutup (hubungan lamamu)'” jelas Hailey.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya